Ayu Ting Ting Dihujat, Fans Balas Cibir Nagita Slavina Punya Dada Mirip ‘Pepaya Gantung’!

0
8645
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting Dihujat, Fans Balas Cibir Nagita Slavina Punya Dada Mirip ‘Pepaya Gantung’!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting dihujat oleh netter yang sebagian besar merupakan hatersnya setelah Raffi Ahmad secara tidak sengaja menyenggol dadanya. Meski tak ada perseteruan terjadi diantara Ayu dengan Nagita Slavina selaku istri Raffi, namun cekcok justru timbul pada fans masing-masing.

Selama ini baik fans Ayu Ting Ting maupun Nagita Slavina memang saling adu hujatan, fans Nagita pun tak henti-hentinya menghujat tingkah polah Ayu. Belum lama ini Ayu dicibir memiliki kemampuan di ranjang layaknya roller coaster hingga memunculkan salam roller coaster oleh fans fanatik Nagita.

Tak terima idolanya terus menerus dihujat, fans Ayu Ting Ting yang tergabung dalam akun Instagram haters_tandingan pun balik menghujat Nagita Slavina. Akun tersebut mengunggah foto istri Raffi Ahmad ketika berada di panggung Indonesian Fashion Week 2017 dan menyandingakannya dengan jajanan tradisional lemper.

Menurut akun haters tersebut jaket yang dikenakan wanita yang akrab disapa Gigi itu mirip dengan lemper, cibiran itu merupakan balasan setelah fans Nagita menyebut rok yang dipakai Ayu Ting Ting mirip dengan kemoceng dan kue lapis. Dalam postingan tersebut fans Ayu menambahkan caption berkaitan dengan hujatan fans Nagita.

Ayu Ting Ting Dihujat, Fans Balas Cibir Nagita Slavina Punya Dada Mirip 'Pepaya Gantung'!
Copyright©Wowkeren

Mereka mengaku lelah melihat Ayu disandingkan dengan beberapa benda seperti kemoceng, kue, sprei dan lain-lain sehingga mereka melakukan aksi balas dendam. Menurutnya fans brutal Nagita lah yang membuatnya melakukan hal tersebut sehingga adil sudah aksi bully membully mereka.

Selain itu fans Ayu juga meledek bentuk pay*dara Nagita Slavina mirip dengan pepaya gantung, mengetahui hal itu para fans fanatik Gigi pun kebangkaran jenggot. Mereka memposting hujatan tersebut di akun bernama mayapitri_, caption mereka pun bernada penolakan dan ledekan.

Bahkan mereka juga membangga-banggakan idola mereka dan kembali menghujat Ayu, mereka juga menganggap hujatan yang dilontarkan oleh fans Ayu terlalu memaksakan. Kata-kata kasar pun tak lepas dari caption tersebut yang kemudian ramai dibanjiri oleh komentar netter yang menyetujuinya.

‘Keren amat lemper kaya si gigi.. hahaha.. lemper aja bisa naik derajat tuh gara gara gigi,’ tulis salah satu netter. Beberapa netter lain beranggapan bahwa fans Ayu ingin mencari kesalahan Gigi tetapi tidak menemukannya, bagaimana pendapat kalian tentang kedua fans artis ini?

baca juga Pamer Foto Topless Diatas Lamborghini, Raffi Ahmad Sengaja Ingin ‘Goda’ Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY