Cincin Ini Jadi Bukti Hamish Daud Telah Resmi Melamar Raisa?

0
2282
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@raisa6690

Cincin Ini Jadi Bukti Hamish Daud Telah Resmi Melamar Raisa?

lensaremaja.com bintang-Hubungan asmara yang tejalin antara penyanyi cantik, Raisa dengan Hamish Daud kini semakin mesra saja. Kesibukan pasangan ini rupanya tak menjadi halangan unutuk terus bersama menciptakan kemesraan.

Penyanyi canti raisa juga tak canggung untuk mengunggah fotonya bersama dengan sang kekasih di Instagram. Rupanya, Raisa dan juga Hamish Daud kini dikabarkan sudah tunangan lho… benar gak sih menurut kalian ?

Kabar ini memang pernah muncul sebelumnya, akan tetapi tak ada bukti bahkan juga tak ada klarifikasi dari pihak yang bersangkutan dengan beredarnya kabar tersebut. padahal, banyak sekali para fans atau penggemar yang berharap penuh tentang hubungan asmara yang telah mereka jalin.

Hamish Daud
copyright©instagram/@raisa6690

Akhir-akhir ini, berita tersebut muncul kembali. Hal ini dikarenakan Raisa yang nampak jarang memakai sebuah cincin sebagai accecoriesnya. Kali ini, ada sebuah cincin misterius yang sedang melingkar di jari tangan pelantun tembang Mantan Terindah tersebut.

Rupanya para netizen juga tampak mengamatinya melalui bebrapa foto unggahan sebuah akun. Penyanyi canti Raisa saat ini nampak terlihat sering mengenakan sebuah cincin yang diduga adalah sebuah cincin pertunangan yang  diberikan pada Raisa oleh Hamish Daud.bahkan pada saat Raisa berlibur ke Austria beberapa saat lalu, Raisa belum nampak mengenakan cincin misterius itu.

Walaupun sampai saat in i masih belum diketahui kebenaran tentang berita yang telah beredar tersebut, netizen begitu mendukung hubungan yang terjadi diantara mereka. bahkan para netizen juga ikut mendoakan supaya hubungan asmara yang telah dijalani Raisa dengan Hamish Daud benar-benar akan naik ke pelaminan.

Dalam foto yang telah diunggah oleh akun instagram yang bernama @noona_bigos nampak terlihat bahwa jari tangan Raisa yang telah dilingkari oleh sebuah cincin putih sebelum dan sesudah pulangdari Austria. Raisa juga nampak memakai cincin itu saat tengah berada di sebuah acara pernikahan.

Melihat unggahan foto tersebut, banyak netizen yang memberikan komentar. Para netizen itu turu memberikan doa pada Raisa dan Hamish supaya hubungan mereka langgeng dan benar-benar sampai pada pernikahan.

Baca Juga Bukan Hamish Daud, Tapi Sosok Istimewa Inilah yang Ingatkan Raisa untuk Rajin Sholat dan Bersedekah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here