Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Raisa dan Hamish Daud!

0
35
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raisa, Hamish Daud
Copyright©Instagram/raisa6690_hamishdw

Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Raisa dan Hamish Daud!

Lensaremaja.com – Sukses membuat patah hati para penggemarnya lewat kabar pertunangan mereka, kini Raisa dan Hamish Daud kembali membuat para penggemarnya gigit jari lantaran keduanya diketahui akan menikah pada awal September nanti.

Baca ini : So Sweet, Hamish Daud Berikan Kejutan Ultah untuk Raisa Andriana!

Sebagai pasnagan kekasih, kedua sejoli ini memang telah melangsungkan pertunangan pada tangal 21 Mei 2017lalu. Kini keduanya tengah menyiapkan segala sesuatu untuk pernikahan mereka. Hal ini terlihat di salah satu postingan akun gosip di Instagram.

Raisa, Hamish Daud
Copyright©Instagram/lambenyinyir

Sebauh akun gosip terlihat mengunggah sebuah pas foto dari kedua pasangan ini. Dan ternyata pass foto tersebut merupakan salah satu syarat yang akan digunakan sebagai kelengkapan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) nanti.

Diketahui bahwa Hamish Daud dan Raisa telah mendaftarkan pernikahan mereka di KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bahkan akun gosip tersebut menginformasikan jika keduanya memilih tanggal 3 September sebagaia tanggal untuk melangsungkan akad nikah mereka.

“Akad nikah 3 September 2017. Kurang dari sebulan lagi mbak Yaya akan resmi jadi istrinya bang Hamish. Semoga lancar sampai hari H yes”.

Meski kabar tersebut embahagiakan, namun banyak netters yang patah hati mengingat selama ini kedua artis tersebut merupakan idaman bagi para penggemar artis tanah air.

Baca ini :Raisa Andriana Sengaja Tak Mau Umbar Hubungannya dengan Hamish Daud, Ini Alasannya!

“Tetap tegar dan sabar untuk menghadapi ini semua. Mungkin Tuhan punya rencana lain buat jomblowan dan jomblowati disini”.

“Hancur hati hayati bang”.

Raisa, Hamish Daud
Copyright©Instagram/raisa6690_hamishdw

Di tengah-tengah kesibukan menyiapkan pernikahan mereka yang tinggal beberapa minggu lagi, namun pasangan kekasih ini tak lupa untuk menyempatkan diri mereka melakukan liburan berdua layaknya pasangan yang tengah memadu kasih.

Seperti yang terlihat di potingan milik Raisa, dimana ia dan sang kekasih terlihat sedang berada di Bali. Terlihat bagaimana ia yang tengah mencoba kimono hingga kegiatannya yang tengah ngopi di sebuah kafe.

Tak hanya pelantun kali Kedua ini saja yang nampak menikmati liburannya, Hamish Daud sang kekasih juga terlihat bahagia menikmati kolam renang di hotelnya, bahkan ia juga menyempatkan diri untuk melakukan selancar.

Baca juga : Ini Bukti Raisa Diam-Cinta Mati dengan Hamish Daud!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here