Heboh, Uang Hasil Bisnis Minuman Ayu Ting Ting Dibawa Kabur Pegawai Wanitanya Ini!

0
15903
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting12
Copyright©Tribunnews

Heboh, Uang Hasil Bisnis Minuman Ayu Ting Ting Dibawa Kabur Pegawai Wanitanya Ini!

Lensaremaja.com – Sebuah musibah baru saja menimpa keluarga Ayu Ting Ting. Kali ini musibah tersebut datang dari pegawainya yang menjaga bisnis minuman milik pedangdut cantik pelantun Sambalado ini.

Seorang wanita bernama Eji ini diketahui sudah membawa kabur uang hasil pendapatan dari minuman yang di beri nama Tingtime. Akun instagram @haters_tandingan ini pun mengunggah sebuah foto wanita yang telah membawa kabur uang Ayu itu.

Akun instagram tersebut pun menghimbau kepada netizen untuk selalu berhati – hati ada pihak yang meminta sesuatu atas nama Ayu. Mereka juga memperingatkan supaya segera menghubungi pihak Ayu apabila bertemu dengan wanita tersebut.

Menurut keterangan yang di tuliskan dalam keterangan foto, pihak Ayu Ting Ting ini akan membawa masalah ini ke ranah hukum. Namun benarkah jika wanita ini sebenarnya adalah haters dari Janda beranak satu ini.

Dalam hal tersebut pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen dan juga dari para Fans Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting4
Copyright©Tribunnews

@uchie_rhenata11 : “Waahhhh,,haters trselubung nih@rezhia07.” @sisi_aja : “Waduuuhhhh…tk berperikemanusiaan..dtulung kok mentung….nti kli dh ktmu ayu..bilang..”maaf..sya menyesall” lgu lama…”

@honeysuhandi : “Tega sekali ya ini org…klrg ayu terlalu baik, sehingga di manfaatin trs sm org2 yg gak tau diri.”

@its_andiny14 : “Terlalu baik.. Keluarga Att jd nya gt.. Bagus mintak mbak daro pada nyolong jd buronan polisi nama baik juga rusak.. Mngkin blengger dia lht duit hasil penjualan lumayan bnyk..”

Memang di ketahui Ayu Ting Ting ini tak hanya memiliki bisnis pakaian yang dinamakan A2T tersebut, Ayu ini ternyata memiliki bisnis minuman yang berada di salah satu mall ternama di Indonesia.

Namun sebenarnya bisnis minuman yang bernama TingTime ini adalah bisnis milik adik ayu ting ting. Namun mengetahui jika salah satu pegawai wanitanya telah membawa kabur uang hasil minuman, Ayu ini pun akan melaporkan masalah ini ke pihak yang berwajib.

Baca juga :

Ketika Ivan Gunawan Mendadak Jadi Raksasa dan Ungkapkan Perasaan Sayang kepada Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY