Pamer Foto Seksi dari Samping, Aurel Hermansyah Disindir Mirip Tante-Tante!

0
7681
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
Copyright©Instagram/@ aurelie.hermansyah

Pamer Foto Seksi dari Samping, Aurel Hermansyah Disindir Mirip Tante-Tante!

Lensaremaja.com – Penampilan Aurel Hermansyah ini lagi – lagi mendapatkan kritikan dari para netizen. Penampilannya di sebuah sesi pemotretan bersama FD Photography ini dinilai tak sesuai dengan umurnya saat ini.

Memang usia Aurel Hermansyah saat ini masih sekitar 20 tahunan. Di foto yang di unggah pada akun Instagram miliknya pada 8 Februari 2017 Aurel ini nampak menggunakan baju yang berwarna merah.

Aurel Hermansyah ini terlihat berpose sensual sambil menghadap tembok. Tak hanya itu saja, ia pun juga tampil beda dengan tatanan rambut keriting dan juga make up tebal ala selebritis barat tersebut.

Namun tak hanya mengunggah foto saja, Aurel Hermansyah ini juga menuliskan sebuah caption dalam bahasa inggris. Ia pun menuliskan no matter what woman looks like, if she’s confident. she’s sexy.

Caption tersebut pun seolah menegaskan jika seseorang memiliki kepercayaan diri yang sangat kuat, bagaimanapun penampilannya, dia akan tetap terlihat menawan. Namun unggahan Aurel Hermansyah ini justru mendapat komentar yang pedas dari para netizen yang melihat foto dirinya tersebut.

Aurel Hermansyah,
Copyright©Instagram/@ aurelie.hermansyah

Para netizen ini menganggap jika dandanan Aurel Hermansyah itu justru terlihat tua dan mirip dengan tante – tante. Hal tersebut pun membuat netizen bertanya – tanya berapakah sebenarnya usia putri sulung Anang Hermansyah ini.

@fiviiiii : “Umur berapa sih kok udah kaya 30an.” @reny_fla88 : “Umur berapa @aurelie.hermansyah.” @qkanza : “@aurelie.hermansyah makin hari malah makin ke emak emak an mukanya biasa nongkrong ma ate ate ya dede aurel mukanya menor ky mau nyanyi dgdut aye ayeee tarik manggg.”

@dianantika : “Kok kaya tante tante sih dek.” @vina_eldischa : “Tante Olel Momanah? @mhanantajhooy : “UDAH KYK UMUR 50 TAHUN.” Tak ayal jika unggahan Aurel Hermansyah ini menjadi kriikan banyak netizen, namun memang foto – foto yang di unggah oleh Aurel ini selalu menjadi bahan perbincangan yang hangat.

Baca juga :

Sering Umbar Kemesraan, Aurel Hermansyah Ternyata Belum Kenalkan Pacar Barunya Kepada Krisdayanti!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY