Usai Tampil Cantik Kenakan Hijab, Yuki Kato Pamer Punggung dan Paha Mulus!

0
2877
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Usai Tampil Cantik Kenakan Hijab, Yuki Kato Pamer Punggung dan Paha Mulus!
Copyright©Instagram/@yukikt

Usai Tampil Cantik Kenakan Hijab, Yuki Kato Pamer Punggung dan Paha Mulus!

Lensaremaja.comYuki Kato sempat berhijab lantaran tuntutan perannya dalam film Cahaya Cinta Pesantren yang telah tayang pada 12 Januari lalu. Wajahnya pun tampak cantik dengan baju tertutup dan hijab yang ia kenakan sebagai penutup mahkota indahnya, ia pun terlihat begitu bahagia dengan hijab yang dia kenakan.

Hijab tersebut ia pakai sebagai promosi film terbarunya yang memang menuntut Yuki Kato menjadi seorang santri di salah satu pondok pesantren. Namun sayang penutup aurat itu tak bertahan lama, setelah promosi itu usai ia pun melepas hijab dan tampil menjadi dirinya sendiri.

Selama masa promosi film Cahaya Cinta Pesantren yang ia perankan bersama beberapa artis cantik lain, Yuki Kato sering mengunggah foto ketika memakai hijab bersama tiga wanita lainnya. Wajahnya terlihat sangat cantik dan lebih muda dengan hijab tersebut, namun pada hari ini (9/2) ia mengunggah foto dengan pemandangan yang berbeda.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yuki Kato mengunggah sebuah foto ketika dirinya berada di atas kapal dengan latar belakang laut yang indah. Yang menjadi fokus netizen ialah penampilan Yuki dengan rambut tergerai bebas dan mengenakan pakaian renang yang cukup terbuka.

Usai Tampil Cantik Kenakan Hijab, Yuki Kato Pamer Punggung dan Paha Mulus!
Copyright©Instagram/@yukikt

Kostum itu bahkan memperlihatkan punggung putih yang terlihat dari sela-sela pakaian itu dan paha mulusnya, foto itu diambil ketika dirinya menikmati liburan di Kepulauan Mandeh, Padang, Sumatera Utara. Bintang Monyet Cantik itu pun tampak tertawa lepas seakan menikmati kebebasan.

‘You could see how happy i was in that picture! Emg seru bgt jalan2ku ke kepulauan Mandeh di padang waktu itu hihi #yukitraveling #diaryukikato,’ tulisnya dalam kolom keterangan. Kecantikan Yuki memang diakui oleh beberapa netizen, namun mereka sangat menyayangkan penampilannya.

‘Loh. Hijabnya mna kak… ;),’ sindir salah satu akun, ‘Aurat cong,’ tulis yang lainnya ‘Beningg tapi sayang di umabar umbar 😒😒,’ tambah yang lain. Yuki memang selalu terlihat cantik dalam setiap penampilannya, tetapi ia terlihat lebih cantik ketika mengenakan baju yang tertutup.

Apalagi jika ditambah dengan hijab seperti penampilannya dalam film. Apa kalian setuju dengan pendapat salah satu netter di atas? Lalu bagaimana pendapat kalian tentang perbedaan penampilan artis cantik ini?

baca juga Ganteng Maksimal, Verrell Bramasta Ternyata Sering Berprilaku Aneh di Lokasi Syuting Anak Sekolahan Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY