Ganteng Maksimal, Verrell Bramasta Ternyata Sering Berprilaku Aneh di Lokasi Syuting Anak Sekolahan Loh!

0
4200
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Verrell Bramasta
Copyright©Liputan6

Ganteng Maksimal, Verrell Bramasta Ternyata Sering Berprilaku Aneh di Lokasi Syuting Anak Sekolahan Loh!

Lensaremaja.com – Pesinetron ganteng bernama Verrell Bramasta ini sering di kabarkan sedang menjalin kedekatan dengan Natasha Wilona.

Bahkan saat ini Verrell Bramasta ini di kabarkan sedang menjalani syuting dengan Natasha Wilona dalam satu judul. Sinetron yang mereka berdua bintangi ini berjudul Anak Sekolahan.

Sinetron terbaru ini pun di garap oleh SinemArt yang di tayangkan di SCTV. Memang belakangan ini kabar perpindahan Rumah Produksi SinemArt memang telah menyebar luas bahkan sinemArt ini juga sudah menyiapkan sinetron – sinetron terbarunya di SCTV.

Namun kembali lagi ke Verrell Bramasta yang sangat senang bisa bermain di sinetron terbaru SinemArt yang berjudul Anak Sekolahan ini. di sinetron yang di bintangi sebelumnya Verrell harus berlogat minang.

Namun kali ini di sinetron Anak Sekolahan Verrell Bramasta ini pun di kisahkan untuk menjadi anak kota. Bahkan Verrell ini juga mengakui jika dirinya sangat senang bermain di Sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV.

Verrell Bramasta,
Copyright©Wowkeren

Ia pun juga mengatakan dirinya sangat senang bisa bermain di SCTV. Karena dari dulu dirinya ingin sekali bermain di SCTV. Verrell Bramasta ini pun juga mengatakan jika dirinya ini menjadi anak kota yang dari keluarga mampu dan akhirnya ia selalu melakukan hal – hal yang aneh.

Verrell Bramasta ini pun juga mengatakan jika dirinya sebenarnya penakut namun ia selalu penasaran dengan hal – hal yang belum pernah ia lakukan. Verrell ini pun mengatakan jika di dalam sinetron Anak Sekolahan ini banyak hal – hal yang seru untuk di saksikan.

Bahkan Verrell dan para pemain di sinetron Anak Sekolahan ini juga mempromosikan tentang sinetron Anak Sekolahan yang akan segera hadir di SCTV. Dan ia mengingatkan untuk para penonton untuk jangan sampai kelewatan sinetron yang mereka bintangi dan menceritakan hal – hal yang sangat seru untuk di saksikan.

Verrell Bramasta ini pun akan bermain di sinetron Anak Sekolahan dengan natasha Wilona, megan Domani dan masih banyak lagi pemain yang lainnya.

Baca juga :

Mengintip Romantisnya Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Saat Saling Suap di ‘Anak Sekolahan’, Bikin Fans Baper!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY