Bukan Sekedar Romantis, Ini Perbedaan ‘Masa Muda’ dengan Sinetron Remaja Lainnya!

0
705
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Masa Muda
Copyright©instagram/@masamudarcti.mncp

Bukan Sekedar Romantis, Ini Perbedaan ‘Masa Muda’ dengan Sinetron Remaja Lainnya!

Lensaremaja.com Bintang – Stasiun TV RCTI telah mulai menayangkan sinetron terbarunya yang berjudul Masa Muda. Sinetron yang merupakan karya dari MNC Pictures ini nampaknya telah mengangkat genre drama layaknya seperti sinetron lain yang telah tayang lebih dulu.

Menurut Rangga Azof, yang merupakan salah satu bintang dari sinetron terbaru di RCTI tersebut bukan hanya sekedar sinetron bergenre drama, akan tetapi dalam sinetron tersebut juga menampilkan action.

Seperti yang telah dilansir Okezone, saat ditemui di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 5 April 2017, Rangga Azof telah mengatakan jika cerita yang disuguhkan dalam sinetron Masa Muda itu berbeda dengan sinetron yang lainnya karena tak hanya menampilkan drama yang romantis, akan tetapi juga menampilkan action.

Masa Muda
Copyright©instagram/@masamudarcti.mncp

Rista Ferina yang tak lain adalah Eksekutif Produser, juga telah menambahkan bahwa sinetron tersebut berbeda karena audiencenya remaja. sinetronyang berjudul Masa Muda telah tayang perdana di RCTI pada hari Rabu, 5 April 2017 pukul 17.30 WIB.

Menandai penayangan perdana sinetron tersebut, nampaknya para bintang dalam sinetron tersebut seperti Ivan Fadilla, Cindy Patika Sari, Teuku Firmansyah, Ahmad Megabtara, Rangga Azof, Gege Elisa, Debby Shinta, dan juga para pemain yang lainnya telah menggelar acara nonton bersama dengan anak-anak panti asuhan yang ada di daerah Pejaten Barat, Jakarrta Selatan, kemarin.

Setelah menggelar acara menonton bersama dengan anak-anak panti asuhan, acara dilanjut dengan syukuran dan juga pemotongan tumpeng. Harapannya adalah, semoga sinteron yang telah diproduksi oleh MNC Pictures tersebut mendapatkan berkah dan juga berumur panjang.

Rista Ferina pun mengharapkan supaya sinetron terbaru yang telah ditayangkan di RCTI ini disukai oleh masyarakat dan episodenya juga panjang.

Akan tetapi sayang sekali, Febby yang merupakan salah satu personel dari girlband Blink telah berhalangan untuk menghadiri acara yang telah digelar tersebut. berdasarkan informasinya, yang bersangkutan tengah berada di luar negeri.

Baca Juga  Saingi Sinetron ‘Anak Langit’ SCTV, RCTI Hadirkan ‘Masa Muda’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY