Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Kamis 13 April 2017: Eros Gagal Selamatkan Tania dari Sekapan Tama!

0
1133
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©iyaa

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Kamis 13 April 2017: Eros Gagal Selamatkan Tania dari Sekapan Tama!

Lensa Remaja – Simak kembali kelanjutan cerita cinta Tania dan Eros di Berkah Cinta. Rintangan yang dilalui Tania diperankan oleh Irish Bella memang tak kunjung henti. Hingga pada episode malam nanti, Kamis 13 April 2017 masih terus mencari jalan keluarnya.

Semua masalah yang dilalui pasangan kekasih Tania tak lebih dari tindak licik Tama yang ingin menguasai wanita tersebut. Bahkan sosok kejam yang diperankan oleh Donny Michael tersebut juga tak segan-segan menghancurkan karir Giorgino Abraham di Berkah Cinta sebagai Eros. Rupanya merenggut semua harta Eros dari warisan ayahnya, Lukman melalui perusahaan tak membuatnya puas.

Masalah lain yang menjadi boomerang hanya satu, tentang perasannya terhadap Tania yang terus menepis kepedihan dihati lantaran wanita itu hanya mencintai Eros. Oleh karenanya Tama tak berhenti mencari cara untuk menyembunyikan Tania dari siapapun kecuali hanya dirinya. Karena baginya, ia adalah sosok yang sangat dicintai dan harus dimiliki bagaimanapun caranya meski sekalipun harus menyakiti.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Pada sebuah insiden menyatukan ketiganya disebuah hutan luas berbahaya, antara Tama, Tania dan Eros bersama didalam kerumuman pepohonan lebat. Pada kesempatan itu Tania berusaha menyadarkan Tama dengan beberapa kalimat. Semua itu bertujuan agar dirinya lantas bisa berubah seperti yang diinginkan Tania yaitu menjadi sosok baik dan tidak berbuat kejam terhadap setiap orang. Alhasil semuanya percuma, bersikeras Tama tetap menjadi dirinya sendiri di Berkah Cinta.

Semakin kesal karena cintanya bertepuk sebelah tangan, lanjut pada episode malam nanti Berkah Cinta Tama sengaja menyekap Tania dengan menyikap kedua mata Tania agar tak tau arah kemana Tama membawanya pergi. Disisi lain, meski Eros datang dengan tepat waktu namun hal itu tak membebaskan kekasihnya yang terlanjur dibawa pergi. Sementara dirinya harus berjuang keras melawan anak buah Tama di kediaman Pratama.

Lalu, kemanakah Donny Michael akan membawa lari Irish Bella dari Girogino Abraham? Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di Berkah Cinta SCTV.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 11 April 2017: Eros dan Tania Kembali Bersatu, Karin Positif Hamil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY