Bikin Pangling, Begini Penampilan Maudy Ayunda Saat Hadiri Film Kartini!

0
309
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maudy Ayunda
Copyright©Instagram/@maudyayunda

Bikin Pangling, Begini Penampilan Maudy Ayunda Saat Hadiri Film Kartini!

Lensaremaja.comMaudy Ayunda sang penyanyi cantik sekaligus aktris film ini memang selalu mengalihkan dunia. Penampilannya yang sangay anggun dan tutur bicaranya yang sopan ini sangat di kagumi oleh banyak pria bahkan kaum wanita juga.

Parasnya yang cantik terkesan wajahnya asli orang jawa tanpa ada blasteran sehingga sangat manis saat dilihatnya. Tepat di hari selasa 11 April 2017 lalu, telah berlangsung sebuah acara bertajuk Panggung Para Perempuan Kartini yang di hadiri oleh bintang – bintang ternama seperti jajang C.Noer, Happy Salma, Najwa Shihab, Raline Shah dan masih banyak lagi.

Maudy Ayunda ini juga hadir untuk mengisi acara tersebut dan penampilannya sangat memukau. Menggunakan baju kebaya kutu baru bruklat atau lace warna hitam yang di padkan dengan bawahan kain batik dengan motif tersebut.

Model rambutnya simpel hanya di gelung di bagian belakang dan untuk bagian depan rambutnya hanya di belakangin.

Ditambah dengan aksesoris bros di bagian dadanya tersebut. Simple banget style Maudy Ayunda pada malam hari itu, bikin takjub dan semua mata pun tertuju padanya.

@fahmiarahmapohan, “Kartini masa kini, cantiknya kk Maudy”. @novi_nitha, “Udah Pantes jadi next ibu negara”. @suriani3969, “Persis ibu kartini dek, maudy”. @tika_ptri, “Indonesia banget”.

Maudy Ayunda,
Copyright©Instagram/@maudyayunda

Sementara Bintang yang juga hadir dalam acara tersebut adalah Raline Shah. Raline Shah ini juga tampil dengan sangat cantik menggunakan baju batik yang bermotif tersebut.

Bahkan Raline Shah ini melihat sosok Raden Adjeng Kartini sebagai ikon wanita berpendidikan di Indonesia. menurut Raline, Kartini sangat sensitif dan peka terhadap apa yang terjadi di masyarakat.

Sosok Kartini mengingatkan jika setiap wanita memiliki peran untuk melakukan sesuatu. Tak hanya berpendidikan untuk pribadi saja, namun setiap wanita berpendidikan ini harus tahu bagaimana cara membagi ilmu yang ia miliki.

Dalam hidupnya, aktris cantik ini pun melihat sosok Kartini ini pada diri ibunya, yang masih muda sepeti kakak Raline Shah tersebut.

Baca juga :

Bacakan Surat Cinta RA Kartini, Tubuh Maudy Ayunda Bergetar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY