Isi Soundtrack Film Kartini, Melly Goeslaw Gandeng Gita Gutawa!

0
422
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Film Kartini
Copyright©Seputar Bandung Raya

Isi Soundtrack Film Kartini, Melly Goeslaw Gandeng Gita Gutawa!

lensaremaja.com bintang-Kali ini, Melly Goeslow telah kembali dipercaya untuk menuliskan serta membawakan soundtrack dalam sebuah film terbaru garapan dari Hanung Bramantyo, yakni film Kartini. Soundtrack yang memiliki sebuah judul Memang Kenapa Bila Aku Perempuan itu dinyanyikan dengan secara duet bersama seorang penyanyi muda dan berbakat, Gita Gutawa.

Lantas, apakah alasan Melly Goeslow memilih untuk menggandeng Gita Gutawa dalam menyanyikan soundtrack film Kartini ? pada saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, hari Selasa 21 Maret 2017, Melly mengatakan jika Gita adalah generasi yang berbeda dengannya.

Akan tetapi, Melly melihat jika Gita adalah sosok anak muda yang begitu sangat mencintai seni. Gita Gutawa juga begitu selektif dalam memilih sebuah lagu, dan sangat konsen sekali dengan pendidikan.

Sebagai seorang wanita, tentu saja Gita Gutawa merasa begitu sangat bangga karena telah bisa berkontribusi di dalam film biopik ini. Setelah dirinya terlibat untuk turut mengisi soudtrack film Kartini, dirinya memiliki rasa syukur yang sangat lebih lagi.

Pada saat ditemui di tempat yang sama dengan Melly Goeslow, Gita Gutawa mengatakan jika dirinya sebagai seorang perempuan telah memiliki ksesempatan yang sangat banyak sekali di banding dengan era Kartini.

Kartini juga pasti tak hanya sebagai sebuah simbol perempuan, akan tetapi Kartini juga merupakan sebuah simbol harapan. Dirinya telah dikenal sebagai seorang pelopor emansipasi wanita. Kartini juga telah mendongkrak sesuatu dengan menggunakan caranya sendiri.

Film Kartini
Copyright©Liputan6

Dengan demikian, kita harus mencoba untuk berusaha menggapai cita-cita sesuai dengan bidangnya masing-masing. Sebuah film garapan dari Hanung Bramantyo yang berjudul Kartini ini akan segera hadir di bioskop.

Melihat perjuangan sosok Kartini sebagai seorang pahlawan wanita yang telah memperjuangkan hak dan juga sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi di  Tanah Air, tentu saja wanita Indonesia zaman sekarang harus banyak berterimakasih padanya.

Jika tidak karena sosok Kartini, mungkin sampai pada saat ini wanita Indonesia hanya akan menjalani kodratnya yang hanya boleh bekerja di dapur rumah saja. Film Kartini ini akan hadir di biosko-bioskop Tanah Air, 19 Maret 2017.

Baca Juga Sukses Di Film AADC 2, Kini Dian Sastrowardoyo Lanjut Syuting Film Kartini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY