Dian Sastrowardoyo Akhrinya Angkat Bicara Soal Insiden Menolak Foto Bareng Fans!

0
1270
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dian Sastrowardoyo
copyright©instagram/therealdisastr

Dian Sastrowardoyo Akhrinya Angkat Bicara Soal Insiden Menolak Foto Bareng Fans!

Lensaremaja.com – Baru – baru ini publik dihebohkan dengan video Dian Sastro yang berperilaku tidak wajar tertangkap kamera. Kali ini Dian Sastrowardoyo membuka suara terkait dugaan insiden penolakan foto bareng fans. Melalui akun instagram pribadinya, Dian memberikan penjelasan yang panjang terkait arti fans.

Dian Sastrowardoyo juga menuliskan kronologi kejadian dan mengapa akhirnya menghapus video itu dari akun instagramnya. Berikut ini sedikit penjelasan Dian melalui akun instagramnya.

Baca Juga : Wah, Film Kartini Besutan Hanung Bramantyo Terancam Sepi Penonton Gara-Gara Sikap Buruk Dian Sastrowardoyo kepada Fans!

“Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita. Semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam itulah bahagia,” R.A Kartini.

Ini adalah kutipan dari Raden Ajeng Kartini yang sangat menginspirasi saya saat ini…

Penggemar,

Adalah elemen yang penting bagi karir saya. karena merekalah yang ikut menghidupkan industri film. Tanpa penonton, tanpa penggemar, saya dan kami semua dalam dunia film tak ada artinya.

Dian Sastrowardoyo
copyright©instagram/therealdisastr

Berfoto bersama.

Dian Satro adalah sama seperti perempuan – perempuan yang lainnya. “

Begitula sedikit cuplikan postingan Dian Sastrowardoyo.

“Mengenai insiden tempo hari, sejujurnya itu hal yang tidak sengaja. Ada seseorang dari belakang yang tiba – tiba memegang badan saya dan karena kaget serta refleks, saya menepis dan menghindar. Saya tidak bermaksud tidak ramah atau tidak sopan. Memang video tersebut kemudian saya hapus agar tidak menimbulkan kesan yang tidak sesuai dengan yang sebenarnya terjadi,”.

Tidak hanya Dian Sastrowardoyo yang mengucapkan maaf. Sutradara film Kartini, Hanung Bramantyo juga menyampaikan maaf terkait dengan video Dian yang menepis dengan fans. Ungkapan tersebut dilakukan melalui instagram.

Aksi tersebut juga mendapatkan respon dari publik yang semakin mendesak Dian Sastrowardoyo sendiri yang meminta maaf.

“Selaku sutradara film Kartini, saya meminta maaf jika ada slaah satu pemain saya yang tidak sopan dengan penonton atau penggemar. Kami berusaha untuk selalu baik dengan siapapun, tapi kamu juga manusia. Kami bisa lelah dan tidak sadar kelelahan hingga muncul sikap tidak baik,” tulis Hanung.

“Saya percaya apa yang dilakukan Dian maupun pemain lain bukan sesuatu yang sengaja, maafkan, maafkan ya,”lanjut Hanung.

Dan kini Dian sudah mengabulkan permintaan dengan meminta maaf kepada seluruh fans dan netizen yang lain.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY