Inilah Deretan Fakta Mengenai Film Kartini yang Menarik untuk Diketahui!

0
222
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Film Kartini
Copyright©youtube

Inilah Deretan Fakta Mengenai Film Kartini yang Menarik untuk Diketahui!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu belakangan ini Tanah Air di ramaikan oleh film terbaru yang berjudul Kartini dan sudah dirilis pada Rabu (19/4/2017). Film yang mengusung cerita tentang masa kecil dan remaja pahlawan emansipasi wanita Tanah Air ini cukup benyak menarik perhatian pada pecinta film.

Hal tersebut dapat dilihat di kari perdana penayangannya, film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini telah menarik perhatian 57 ribu penonton.

Baca JugaSinopsis dan Daftar Pemain Film Kartini (2017), Inspirasi Sang Pencetus Emansipasi Wanita!

Karena bagi kami hanya dengan karya, negeri ini akan terus berdaulat dan Mandiri. Terima kasih untuk penonton yang sudah menonton dan menghargai karya kami,”tulis Hanung Bramantyo pada akun instagramnya, Kamis (20/4/2017).

Berikut ini sederet fakta yang menarik dari film Kartini :

Riset Sampai ke Belanda

Robert Ronny, produser Kartini menyebutkan bahwa riset film ini dilakukan hingga ke Negeri Kincir Angin. “Kita ngirim tim (ke Belanda), disana ada ahli – ahli Kartini yang juga bantu kita,”ungkapnya beberapa waktu lalu. Riset yang harus dilakukan menilai sumber – sumber tentang Kartini Indonesia masih kurang. “Terutama foto – foto. Disana masih lengkap dan tersimpan rapi,”imbuhnya.

Film Kartini
Copyright©bintang

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY