Ayu Ting Ting Posting Kata Mutiara RA Kartini, Netizen: Jaga Perasaan Istri Orang!

0
1155
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Posting Kata Mutiara RA Kartini, Netizen: Jaga Perasaan Istri Orang!

Lensaremaja.com – Semua wanita tepat pada 21 April merayakan kelahiran R.A Kartini termasuk dengan pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting ini. Kalau wanita meniru gaya pahlawan itu dengan menggunakan kebaya, Ayu ini justru mengenakan atasan hitam tanpa lengan dan membiarkan rambutnya tergerai.

Tepis Isu Dinikahi Siri Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Di Dunia Ini Nggak Ada yang Mau Jadi Perempuan Kedua!

Hal tersebut nampak dari video singkat yang diuanggah oleh Ayu Ting Ting di akun Instagram miliknya pada Jumat 21 April 2017 kemarin. Dalam potongan rekaman tersebut, janda beranak satu ini memasukkan foto R.A Kartini yang menggunakan kebaya serta konde tersebut.

Namun tak lama kemudian, terlihat Ayu Ting Ting ini yang memakai atasan berwarna hitam tanpa lengan tersebut memberikan senyuman. Ia pun juga menyampaikan harapannya di Hari Kartini.

Dalam unggahan tersebut tak lupa Ayu Ting Ting ini memberikan keterangan video yang di unggahnya itu dengan menuliskan Cita-cita itu ialah memperindah martabat manusia. Memuliakannya. Mendekatkan pada kesempurnaan.” – R.A. Kartini . Selamat Hari Kartini bagi seluruh perempuan Indonesia.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Unggahan video tersebut pun sudah di tonton lebih dari 96 ribu orang. Lagi – lagi wanita yang di kabarkan menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad ini mendapatkan komentar pedas dari para netizen.

Para netizen pun mengkritik kelakuan Ayu Ting Ting yang dianggapnya telah merusakrumah tangga orang lain. Maklum hal tersebut terkait isu ibunda Bilqis dekat dengan Suami Nagita Slavina yang masih saja berhembus kencang.

“Cari duit ya cari duit tp jaga perasaan istri orng…,” tulis akun @arrien99. Al senada pun juga dikatakan oleh akun @minayesha92, “Ayu skarang gak tau diri ya, jangan ampe lu bikin brantakan rumah tangga org lain.”.

“@ayutingting92 memperindah martabat,mulia&mendekatkan pd kesempurnaan mksdnya gimana???jd mnurut anda martabat anda indah setelah jdi org ketiga&perusak rumah tangga org lain!!!!perbuatan mulia yg mana yg anda lakukan,yg ada anda menyakiti sesama..itu sangat buruk&jauh dr kata mulia!!!sempurna apanyaa,anda itu bahagia diatas penderitaan!!!” timpal akun @farachapriani_fanny.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here