Rayakan Hari Kartini, Nia Ramadhani Hingga Krisdayanti Cantik Maksimal Pakai Kebaya!

0
334
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@Tekno Gadget

Rayakan Hari Kartini, Nia Ramadhani Hingga Krisdayanti Cantik Maksimal Pakai Kebaya!

Lensaremaja.com Bintang – Peringatan Hari Kartini telah jatuh pada hari Jumat, 21 April 2017. Peringatan hari tersebut nampaknya juga telah dirayakan oleh sederet selebriti-selebriti cantik di Tanah Air.

Bahkan sejumlah artis pun juga telah mengunggah foto cantik mereka pada saat memakai baju kebaya. Lalu seperti apakah penampilan mereka pada saat memperingati Hari Kartini ? yuk kita intip penampilan cantik selebriti-selebriti Tanah Air di hari yang spesial ini.

Baca Juga Hari Kartini 2017: Melly Goeslaw dan Gita Gutawa Tampil Cantik Berkebaya Rilis Ost Film Kartini!

Artis yang begitu terlihat cantik maksimal dengan mengenakan pakaian kebaya adalah Jessica Iskandar, Chacha Federica dan juga Nia Ramadhani. Bersama dengan geng sosialitanya, mereka pun nampak terlihat tampil begitu memukau dengan mengenakan atasan kebaya berwarna putih yang dipadukan dengan bawahan jarit.

Hari Kartini
Copyright©instagram/@inijedar

Tak mau kalah, istri dari Ruben Onsu, yakni Sarwendah pun juga telah turut untuk mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya tengah mengenakan pakaian kebaya. Tidak sendiri, nampaknya mantan personel girlband cherybelle tersebut tampil cantik bersama dengan putri sematawayangnya, yakni Thalia Onsu.

Kakak adik Yuni Shara dan juga Krisdayanti punjuga tak lupa untuk turut meramaikan peringatan Hari Kartini ini. Artis muda dan juga berbakat, Maudy Ayunda pun nampaknya juga telah menuliskan mengenai sosok Kartini dalam Instagram pribadi yang dia miliki.

Krisdayanti
Copyright©instagram/@krisdayantilemos

Penampilan cantik selebritis yang lainnya pada saat tengah mengenakan pakaian kebaya pun nampaknya juga telah sempat diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial. Tak hanya Jedar saja, di dalam gambar tersebut, nampak terlihat sosok Raisa, Dian Sastro, Julia Perez, Nagita Slavina, dan juga Ayu Ting Ting.

Nampaknya penampilan Ayu Ting Ting telah berhasil menarik perhatian para netter. Jangankan memberikan sebuah pujian, para netter malah memberikan cibiran dan juga komentar pedas. Unggahan foto tersebut langsung saja mengundang beragam reaksi dari para netizen.  Bermacam-macam komentar pun mulai membanjiri ungghan foto tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY