Bikin Geram, Ayu Ting Ting Panggil Raffi Ahmad Dengan Sebutan Ini!

0
2040
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Tribunnews

Bikin Geram, Ayu Ting Ting Panggil Raffi Ahmad Dengan Sebutan Ini!

Lensaremaja.com – Jika sama – sama membantah tak pernah ada hubungan spesial antara Presenter Kondang Raffi Ahmad dan pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Namun beberapa fakta justru menyebutkan jika mereka berdua ini memiliki hubungan lebih dari teman spesial.

Wah, Ayu Ting Ting Rela Dihujat Demi Rasa Cinta untuk Raffi Ahmad?

Terbukti beberapa kejadian menyudutkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini saling dekat lebih dari sekesar teman atau sahabat. Mulai dari bukti tiket liburan ke Amsterdam yang beredar di dunia maya, Janda beranak satu ini tak ikut foto bersama keluarga besarnya.

Dan saat itu pula ayah Ayu Ting Ting yang bernama Abdul Rozak ini mengungkapkan jika anaknya tengah tidur di kamar. Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad ini juga sering kali bertingkah mesum kepada Ayu saat live disebuah stasiun televisi.

Namun lucunya saat live di acara Mama Amy yang tayang di salah satu stasiun televisi, Raffi Ahmad ini sempat salah sebut Nagita Slavina dengan sebutan Bunda, merasa tak suka wanita yang sering di sapa Gigi ini pun mengulang perkataan suaminya tersebut.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Tribunnews

“Bunda?,” tanya Gigi dengan nada nyindir. Jika Raffi Ahmad ini pernah salah sebut istrionya dengan sebutan bunda, kali ini giliran Ayu Ting Ting yang keceplosan memanggil Raffi dengan sebutan Ayah.

“Apaan sih yah,” kata Ayu bertanya kepada Raffi saat di acara pesbuker.  Ucapan Ayu Ting Ting yang di sengaja atau tidak ini membuat netizen semakin geram dengan tingkah mereka berdua. Rasanya Pelantun Sambalado ini terlihat tutup kuping dan seakan tak peduli dengan perasaan Nagita Slavina selaku istri sah Raffi Ahmad.

“devichrisnaaa “Gondok bgt liat muka ayu ish,” @endahnuralita “Ya allah kpan lah tobatnya mereka #boikotpesbukers,”

@angela.imelda “Jijay bajay liat raut mukanya titisan umi ojak… Segitu napsunya liat laki orang! Mad maaaad… Selera loe turun derajat,” @reniamicheline “Dasar lu @ayutingting92 gatau malu,,muka lu muka tembok yaa,,,,dasar cewe murahan,”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY