Heboh, Pria yang Diduga Pilot ke Amsterdam Ini Benarkan Penerbangan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad!

0
782
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Heboh, Pria yang Diduga Pilot ke Amsterdam Ini Benarkan Penerbangan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com Bintang – Bukti-bukti mengenai berita keberangkatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting menuju Amsterdam beberpa waktu yang lalu kini telah bermunculan. Mulai dari sebuah bukti berupa tiket sampai dengan dengan yang terbaru, yaitu keterangan dari seroang pria yang diduga seorang pilot dari pesawat itu.

Dilansir Tribunstyle.com dari salah satu akun gosip @lambe_turah pada hari Kamis, 27 April 2017,pria itu mengaku jika dirinya merupakan pilot yang telah membawa pesawat menuju Amsterdam. Pesawat itu disinyalir ditumpangi oleh Raffi dan Ayu.

Baca Juga Bikin Geram, Ayu Ting Ting Panggil Raffi Ahmad Dengan Sebutan Ini!

Admin dari akun tersebut pun juga telah mengaku jika dirinya telah menemukan akun Instagram yang di miliki oleh sang pilot tersebut. dengan cepat, admin akun gosip tersebut langsung saja meminta keterangan mengenai berita yang telah beredar.

ayu ting ting
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Sang pilot yang tak diketahui namanya itu pun juga telah membenarkan jika Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pada saat itu berada di dalam pesawat yang telah dibawanya. Pria itu pun juga telah mengaku jika dirinya melihat sendiri dan juga sempat mengobrol.

Akan tetapi, lantaran harus tetap profesional, pilot itu pun tak bisa mengorek terlalu dalam. Dengan demikian, pilot ini pun tetap membenarkan jika Ayu dan Raffi  berada dalam pesawat itu. bahkan sang pilot pun juga telah mengungkapkan jika crew-nya merasa kaget lantaran telah melihat Ayu dan Raffi berada di dalam pesawat itu.

Mengetahui hal baru mengenai berita yang kini tengah ramai menjadi bahan pembicaraan, para netizen pun langsung saja memberikan komentar mereka mengenai unggahan tersebut. para netizen pun merasa begitu geram dengan hal tersebut dan memberikan komentar pedas.

Gosip perselingkuhan yang terjadi antara Raffi dan Ayu Ting Ting nampaknya telah menjadi kewaspadaan bagi masyarakat. Bahkan mereka pun turut untuk turun tangan terkait informasi-informasi kegiatan Raffi dan Ayu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY