Kejar Tayang, Ayu Ting Ting Akui Syuting Sitkom ‘Sambalado’ Full Saat Bulan Puasa!

0
330
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/sambalado

Kejar Tayang, Ayu Ting Ting Akui Syuting Sitkom ‘Sambalado’ Full Saat Bulan Puasa!

Lensaremaja.com – Pedangdut Ayu Ting Ting kini nampaknya telah memiliki kesibukan baru, selain bernyanyi dan menjadi salah satu pembawa acara, ia juga merambah karirnya dalam dunia akting. Sinteron terbarunya tersebut berjudul Sambalado. Dan syuting sinetron komedi tetap akan diteruskan selama bulan ramadhan.

Karena itulah Ayu mengaku jadwal syutingnya sangat padat saat bulan puasa nanti. Ua pun berusaha menyiakan stamina agar tetap kuat saat syuting ketika menjalankan ibadah puasa. Karena itu merupakan kewajiban setiap umat islam.

Baca Juga : Ini Alasan Ayu Ting Ting Mulai Ajarkan Puasa Ramadhan pada Bilqis Tahun Ini!

“Persiapannya stamina pasti karena saya full (syuting) puasa ini,”ujar Ayu dikawasan Kebok Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/5).

Ayu Ting Ting juga mengungkapkan jika Sambalado memang merupakan sinetrin stripping sehingga syutingnya harus dilakukan setiap hati. Apalagi itu merupakan satu – satunya acara yang dibintangi oleh Ayu.

Aktris yang terus diterpa isu miring perselingkuhan dengan Raffi Ahmad ini juga membintangi acara Pesbuker bersama artis yang lainnya, seperti Raffi, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, Vega dan masih banyak lagi.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/sambalado

Tidak hanya itu, dirinya juga membintangi Dunia Ayu Ting Ting dan acara yang lainnya. Dan sering juga ia menjadi bintang tamu dalam berbagai acara bergengsi Tanah Air.

“Jadi ya sampai sinetrin tetap jalan karena stripping terus, habis itu syuting shower, syuting muka itu kayaknya non-stop. Pulang syuting lie buka pasti syuting lagi lanjut. Pasti begitu terus setiap hari,”lanjutnya.

Selain Ayu memiliki kesibukan dalam dunia hiburan tanah air, ibu satu anak ini ternyata memiliki kesibukan yang cukup banyak, diantaranya bisnis – bisnis yang telah dibukanya, seperti dalam dunia fashion, shampoo hingga tempat karaoke.

Kini Ayu Ting Ting seringkali diterpa isu  buruk, namun sebagai salah satu artis papan atas dirinya menyadari betul apa resiko dan apa yang harus dihadapi dalam dunia entertainment Tanah Air.

Dan kini nampaknya, keluarga Ayu juga disibukkan dalam bisnis barunya tersebut. Tidak hanya satu namun beberapa jenis usaha.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY