Sering Dihujat, Ini Harapan Ibunda Ayu Ting Ting Untuk Para Haters!

0
436
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/mom_ayting92_

Sering Dihujat, Ini Harapan Ibunda Ayu Ting Ting Untuk Para Haters!

Lensaremaja.com Bintang – Semenjak beredar luasnya foto mesra Ayu Ting Ting dengan sahabatnya sendiri yang tak lain ialah Raffi Ahmad, pelantun tembang hits Sambalado itu menjadi salah satu selebriti yang sering dihujat. Foto mesranya dengan laki-laki beristri membuatnya kerap dicap sebagai pelakor.

Belum lama ini bahkan Ayu Ting Ting sempat mendapat teriakan pelakor ketika dirinya sedang menghadiri sebuah acara. Orang yang menyebut Ayu sebagai pelakor diantara banyak orang itu pun dinilai oleh beberapa haters Ayu sebagai sikap yang cukup berani.

Netizen Geram Ketika Raffi Ahmad Lagi-Lagi Senggol Dada Ayu Ting Ting!

Meski sering dihujat dalam setiap penampilannya dan dicap sebagai pelakor, Ayu Ting Ting tak pernah menanggapinya dan seakan cuek dengan semua itu. Jika Ayu bersikap cuek, bagaimana tanggapan orangtuanya? Seorang yang selama ini membesarkan dan sangat mengerti tentang dirinya itu.

Setiap orang tua pasti merasakan sakit hati ketika anak yang mereka sayangi dihujat dan di cap jelek oleh orang yang belum mengerti betul tentang dirinya. Dan Umi Kalsum sebagai ibunda Ayu Ting Ting sangat mengerti tentang gosip dan isu yang selama ini menerpa putrinya.

Sering Dihujat, Ini Harapan Ibunda Ayu Ting Ting Untuk Para Haters!
copyright©instagram/mom_ayting92_

Tak ingin membalas semua perbuatan haters Ayu Ting Ting, Umi Kalsum justru berdoa untuk kebaikan dan kebahagiaan kedua putrinya. Ia juga berharap kedua putri cantiknya itu dilindungi dari orang-orang yang zalim, hal itu disampaikan oleh Umi Kalsum dalam kolom keterangan foto yang diunggahnya.

Foto tersebut memperlihatkan ketika Umi Kalsum tengah menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Terlihat ia mengenakan jubah berwarna hitam dengan jilbab yang juga berwarna hitam dengan ukuran yang cukup besar seraya menengadahkan tangannya layaknya sedang berdoa.

‘Y Allah kabulkanlah doaku berikanlah kebahagia kepada ke 2 putriku @ayutingting92 @syifaasyifaaa Apapun yg mereka pinya kabulkanlah, dan kuatkanlah hatinya dalm lindunganmu y Allah, y Allah lindungilah kami seklurga dari org2 zolim terhadap ankku ,sadarknlah mereka yg sellu menghina mencaci maki anak2ku ampunilah dosa2nya dan kembali kejalnmu yg benar aminn ,’.

Begitu tulis Umi Kalsum dalam kolom komentar postingannya, doa yang ia tulis dalam Instagram itu pun kemudian mendapat berbagai komentar dari netizen. Beberapa setuju dan mengamini apa yang ditulis olehnya, namun tak sedikit pula yang tak setuju dan mulai menghujat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY