Ini Alasan Ayu Ting Ting Mulai Ajarkan Puasa Ramadhan pada Bilqis Tahun Ini!

0
171
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ini Alasan Ayu Ting Ting Mulai Ajarkan Puasa Ramadhan pada Bilqis Tahun Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Bulan suci Ramadhan akan tiba tak lama lagi. Nampaknya, salah satu penyanyi dangdut kondang di Tanah Air, yakni Ayu Ting Ting telah memiliki persiapan yang spesial pada bulan Ramadhan tahun ini.

Bintang acara program televisi Pesbukers ini ternyata memiliki sebuah rencana untuk mengajari putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak untuk mulai melaksanakan puasa. Ayu pun juga telah mengungkapkan di bulan Ramadhan yang lalu, sang buah hatinya tersebut memang belum melaksanakan puasa lantaran masih berusia 2 tahun.

Baca Juga Sering Dihujat, Ini Harapan Ibunda Ayu Ting Ting Untuk Para Haters!

Pada saat ditemui di studio MNC Jakarta Barat, pada hari Rabu 3 Mei, Ayu Ting Ting mengatakan jika putrinya tersebut memang belum pernah diajari untuk berpuasa, karena pada puasa tahun kemarin umur Bilqis masih 2 tahun.

Dan karena itulah, diusianya yang sudah menginjak 3 tahun ini, mantan istri Enji tersebut memiliki rencana untuk memperkenalkan puasa Ramadhan pada Bilqis. Rencananya, Ayu akan mengajarkan Bilqis untuk melakukan puasa setengah hari terlebih dahulu.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Pada saat ini, di usia Biqis yang sudah 3 tahun, Bilqis sendiri memang semakin pintar. Lewat akun Instagram pribadi yang dimili oleh Ayu, Ayu Ting Ting seringkali memamerkan tingkah lucu sang buah hatinya tersebut.

Sekedar untuk diketahui, saat ini Ayu tengah sibuk menjalani syuting sintron terbarunya, Sambalado. Bahkan syuting sinteron komedi ini tetap diteruskan selama pada bulan Ramadhan. Dan karena itulah, Ayu mengaku jika jadwal syutingnya begitu sangat padat pada saat puasa nanti.

Dirinya pun berusaha untuk menyiapkan dan menjaga staminanya supaya tetap kuat melakukan syuting pada saat dirinya berpuasa nanti. Apalagi, Sambalado juga bukanlah satu-satunya acara yang akan dibintangi oleh pelantun tembang Alamat Palsu ini.

Bahkan artis yang seringkali diterpa isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad ini juga akan membintangi acara Pesbukers dan juga reality show Dunia Ayu Ting Ting, dan masih ada lagi acara yang lainnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY