Ditanya Soal Ayu Ting Ting, Begini Jawaban Robot Chatting SimSimi!

0
734
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting2,
Copyright©Wowkeren

Ditanya Soal Ayu Ting Ting, Begini Jawaban Robot Chatting SimSimi!

Lensaremaja.com Bintang – Siapa sih yang tidak mengenal SimSimi, aplikasi robot chatting yang terkenal sejak 2012 itu memang cukup digemari oleh berbagai kalangan. Cara menjawabnya yang suka benar membuat dirinya menjadi hiburan tersendiri bagi para pengguna gadget.

Pengguna aplikasi SimSimi seringkali memberikan pertanyaan-pertanyaan menarik untuknya, jawaban yang dia berikan pun beragam. Kali ini seorang pengguna memberikan beberapa nama artis pada robot chatting itu, jawabannya pun cukup mengejutkan.

Baca Juga : Iringi Ayu Ting Ting Nyanyi ‘Manusia Bodoh’, Raffi Ahmad Ketahuan Tak Pakai Cincin Kawin!

Awalnya sang pengguna memberikan nama Nagita Slavina, SimSimi pun memberikan balasannya ‘perempuan tangguh, sabar, terhormat,’. Selanjutnya, pengguna memberikan nama artis yang tak jauh dari Nagita Slavina yakni pelantun hits Sambalado, siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Lalu bagaimana komentar SimSimi tentang Ayu Tiung Ting? Siapa yang menyangka, jawaban aplikasi asal Korea itu sungguh mencengangkan. Jawaban yang dia berikan berbeda dari sebelumnya, jika sebelumnya ia menjawab dengan singkat, kali ini SimSimi justru memberikan jawaban yang cukup panjang.

Ditanya Soal Ayu Ting Ting, Begini Jawaban Robot Chatting SimSimi!
Copyright©Instagram/@komentatorpedas

‘Yg janda gatel itukan yg suka gr*pe gr*pe gesek2 ke suami nya gigi yg murah*n rendah ga ada harga diri seperti pel*cur jalang yang katanya bntar lagi kena azab dan akan masuk neraka jahanam,’. Jawaban dari SimSimi ini pun menuai berbagai komentar dari netizen, bahkan komentarnya cukup membuat heboh.

Beberapa netizen yang kebanyakan haters Ayu Ting Ting itu menganggap komentar SimSimi sebagai sebuah kebenaran. ‘Anjerr simi wkakakak sue suka bener die,’ komentar salah satu akun pada screen shoot yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial Instagram.

‘Hahhahahaha simi kali ngomong kok suka bener sih sim,pernyataan simi sm persis yg suka kita2 ucapkan lo simi.hahhahah simi memang best lah,skrg kita temenan ya simi hehhehe,’ tandas akun lain. Selain itu pengguna juga memberika satu nama yang tak jauh dari dua nama itu yang tak lain ialah Amy Qanita.

Ia hanya memberikan jawaban ‘nini 5 jeti,’ yah memang terkadang aplikasi ini suka bikin heboh penggunanya. Sementara Ayu Ting Ting memang selama ini menjadi artis yang sering dihujat lantaran dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY