Inikah ‘Bukti’ Lain Ibu dan Adik Nagita Slavina Sudah Damai dengan Raffi Ahmad?

0
81
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram

Inikah ‘Bukti’ Lain Ibu dan Adik Nagita Slavina Sudah Damai dengan Raffi Ahmad?

Lensaremaja.com – Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih menjadi topik hangat hingga saat ini. dengan adanya gosip tersebut, muncuk isu lain yang menyebutkan bahwa Rafi dimusuhi keluarga Nagita Slavina.

Baca Juga Potret Persamaan Gaya Hidup Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina!

Belum lama ini bahkan Raffi ketahuan tidak menghadiri acara pernikahan adik Nagita, Marsha Tengker bahkan di akun instagram saling unfollow. Namun, baru – baru ini disebutkan jika hubungan Raffi dengan keluarga Nagita sudah membaik.

Hal tersebut dibahas lantaran ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia terlihat me-like foto Syahnaz Sadiqah. Bukti tersebut langsung disambut bahagia oleh sejumlah netter. Menandakan jika hubungan kedua keluarga sudah membaik.

Setelah muncul kehebohan, kini netter dikejutkan dengan bukti yang lain terkait membaiknya hubungan Raffi Ahmad dengan keluarga besar Nagita Slavina. Salah satu akun gosip mengungkapkan bahwa Mama Rieta dan Caca Tengker mem-follow akun instagram Raffi dan Nagita.

Bahkan bukti baru yang muncul dimedia sosial instagram disambut antusias oleh netizen. mereka berharap keluarga Raffi dan Nagita benar akur tidak seperti yang telah diberitakan di publik.

Nagita Slavina
copyright©instagram

“Alhamdulillah semoga baik2 aja. Itu pelakor hempaskan ajalah,”kata salah satu netter.

“Alhamdulillah ikut seneng liatnya,”seru yang lain.

Baca Ini Ogah Mesra dengan Artis Pria Demi Gimmick, Nagita Slavina Buktikan Dirinya Tak Sama dengan Ayu Ting Ting!

Sementara itu, netter yang lainnya mencoba menegaskan jika keluarga Raffi dan Nagita Slavina memang akur dan tidak ada masalah seperti yang sudah di gembar – gemborkan di media sosial maupun publik.

“Emang baik2 aja min sebenarnya, mungkin medua yg kadang melebih”kan beritanya. Karena kalaupun ada masalah atau tidak mereka ga akan pernah ekpos min dan jadi urusan mereka,”beber salah satu netter.

“setau saya dari awal emang udah saling follow kok min , sama mama rieta ke akunnya raffinagita, jadi emang ga ada yang saling unfollow gitu,”jelas akun yang lain.

Seperti yang diketahui hingga saat ini isu perselingkuhan Nagita Slavina dan Raffi kian senter berhembus. Ditambah, beredarnya foto – foto kebersamaan mereka disebuah acara televisi.

Baca Juga Nagita Slavina Promosikan Produk Hijab, Netizen Kok Malah Kecewa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY