Makin Kurus dengan Tangan Lebam Bekas Suntikan, Kondisi Julia Perez Bikin Netizen Nangis!

0
78
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez1
Copyright©Instagram/@ruben_onsu

Makin Kurus dengan Tangan Lebam Bekas Suntikan, Kondisi Julia Perez Bikin Netizen Nangis!

Lensaremaja.comJulia Perez atau yang sering di sapa Jupe ini masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Jupe ini terus berjuang melawan kanker serviks yang saat ini bersarang di dalam tubuhnya tersebut.

Julia Perez masih tak bisa di jenguk kecuali Ruben Onsu dan Sarwendah. Pihak keluarga menyebutkan jika Ruben dan Wendah ini adalah sosok yang sering dirindukan Jupe sehingga bisa tetap menjenguk di rumah sakit.

Kesempatan ini pun tak disia – siakan oleh Ruben Onsu. Ayah satu anak ini terlihat sering mengunjungi rumah sakit untuk menjenguk Julia Perez. Seperti yang baru – baru ini, Ruben Onsu dan Sarwendah ini kembali menjenguk mantan istri Gaston Castano itu.

Baca Juga :Julia Perez Tak Lagi Mengeluh Kesakitan, Keluarga Malah Bingung!

Hal ini di ketahui dari unggahan Ruben di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto tangan Jupe yang menggenggam erat tangannya dan sarwendah. Dalam unggahan tersebut Ruben pun menuliskan Kami sayang kamu @juliaperrezz selalu mau nya gini kalau kita ketemu.

Julia Perez1,
Copyright©Instagram/@ruben_onsu

Tangan Julia Perez dalam foto yang di unggah oleh Ruben Onsu ini pun terlihat kurus dan sangat pucat. Ada juga bekas jarum suntik di salah satu tangan pelantun Belah Duren itu. Sontak foto terbaru Jupe ini menuai beragam simpati dari para netizen.

Sejumlah netizen pun menangisi keadaan Julia Perez setelah melihat foto itu. Berikut beragam komentar dari para netizen terkait unggahan foto Jupe.

Baca Juga :Berita Terkini: Julia Perez Jalani Transplantasi Ginjal?

“Tangannya bekas jarum suntik semua ka,,,duh aq ga bisa ngmg,,aq kerja di tmpt ka jupe di rawat,” kata netter. “Yaampun pucet + kurus bgt mamita @juliaperrezz,” tulis lainnya. “Yaa allah kurus bgt skrg ka jupe cpet smbuh ya ka,” ujar netter sedih. “Ya allah liat tangannya aja bikin nangis cepet sembuh ya mamita ,” ucap lainnya.

Memang saat ini Julia Perez masih harus tetap melakukan perawatan dan selalu cuci darah. Namun sebelumnya muncul kabar jika Jupe ini melakukan transplatasi Ginjal, namun hal tersebut langsung di bantah oleh ibunda Jupe yang bernama Sri Wulansih.

Baca Juga :Sang Adik Carita Soal Tanda-Tanda Julia Perez Sembuh dari Penyakit Kanker?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY