Kenakan Baju Putih, Kirana Larasati Siap Jalani Sidang Cerai Perdana Hari Ini!

0
193
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kirana Larasati,
Copyright©Tribunnews

Kenakan Baju Putih, Kirana Larasati Siap Jalani Sidang Cerai Perdana Hari Ini!

Lensaremaja.comKirana Larasati menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis 18 Mei 2017. Sidang beragendakan mediasi ini tak dihadiri suami Kirana yang bernama Tama Gandjar tersebut.

Kirana Larasati ini datang ke Pengadilan sekitar pukul 09.50 WIB. Menumpangi mobil mewahnya, Kirana ini menggunakan setelan kemeja putih dan menggunakan kacamata hitam. Tak ada ucapan yang terlontar dari bibirnya.

Kirana Larasati ini hanya mengurai senyuman ketika sorot kamera awak media ini mengikuti gerak geriknya. Sidang pun tetap di mulai tanpa kehadiran Tama Gandjar yang selaku tergugat. Hakim memutuskan untuk menunda sidang yang beragendakan mediasi tersebut hingga 15 Juni 2017 mendatang.

Baca Juga :Gugat Cerai Suami, Begini Penjelasan Kirana Larasati Sebelum Tinggalkan Pengadilan Agama!

Pengacara Kirana Larasati yang bernama Nendi Hariadi ini mengatakan, “Agenda seharusnya mediasi. Karena pihak suami enggak hadir, maka sidangnya ditunda hingga 15 Juni 2017. Agendanya tetap mediasi, karena proses cerai wajib mediasi, sepanjang suami datang. Kalau enggak datang, proses ‎acara dilanjutkan.”

Kirana Larasati
Copyright©Tribunnews

Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar ini di Bandung pada 9 Mei 2015 silam. Dari pernikahan mereka berdua ini di karuniai seorang anak yang di beri nama Kyo Karura Gantama yang lahir pada tahun 2016 lalu.

Kabarnya perceraian diantara mereka ini berhembus sejak Kirana diketahui menghapus foto suami dari akun Instagram pribadinya. Namun saat ditanyakan secara jelas kepada Manajer Kirana, yang bernama Wiwiek ini malah membantahnya.

Baca Juga :Begini Tanggapan Kirana Larasati Soal Kabar Ada Orang Ketiga dalam Keretakan Rumah Tangganya!

Namun sebelumnya menurut Wiwiek, alasan Kirana Larasati menghapus foto Tama Gandjar dari akun Instagram miliknya ini adalah karena ia menghargai privasi sang suami. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini memang tak suka jika dirinya terekspos.

Namun tak sedikit yang ingin mengetahui apasan Kirana Larasati ini menggugat cerai sang suami. Dalam berkas gugatan cerainya, pesinetron Azizah ini menuliskan beberapa alasannya. Jarkasih selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan ini mengatakan “Kalau soal materi itu kami tidak bisa ungkap ya. Yang jelas cerai gugat sudah diajukan Kirana Larasati dengan kuasa hukum Nendi Karyadi.”

Baca Juga :Kirana Larasati Benarkan Rumah Tangganya dengan Tama Gandjar Kini Sedang Dirundung Masalah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY