Karan Patel ‘Mohabbatein’ Mendadak Ngamuk Saat Acara Penghargaan di India, Ada Apa?

0
91
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Karan Patel
Copyright©IndiaForums

Karan Patel ‘Mohabbatein’ Mendadak Ngamuk Saat Acara Penghargaan di India, Ada Apa?

Lensaremaja.com – Bintang Bollywood Karan Patel dan Divyanka Tripathi baru – baru ini meraih penghargaan sebagai Ayah dan Ibu Favorit dalam ajang penghargaan Star Parivaar Awards yang berlangsung pada hari Sabtu 13 Mei 2017.

Meski menuai prestasi, namun Karan Patel ini di kabarkan dibuat emosi di ajang penghargaan tersebut. pasalnya pemeran Raman Bhalla di serial Mohabbatein ini dibuat menunggu karena acara tersebut tak terorganisir dengan baik.

Seperti yang di lansir dari Filmi Beat pada Rabu 17 Mei 2017 kemarin salah satu sumber mengatakan, “Karan ingin menghadiri acara setelah pesta, namun karena ia menjadi host bersama dengan Arjun Bijlani, mereka harus menunggu sampai ajang penghargaan tersebut berakhir.”

Baca Juga :Begini Cerita Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Saat Jadi Host Bareng Karan Patel!

Sumber tersebut juga mengatakan, “Karena acara tersebut tidak terorganisir dengan baik, Karan akhirnya kehilangan kesabaran. Ia marah pada semua orang karena membuatnya menunggu.” Karan Patel ini sendiri memang dikenal sebagai aktor yang mudah marah.

Karan Patel,
Copyright©IndiaForums

Dan kejadian semacam ini bukan hal yang pertama kali ia lakukan. Pada syuting Serial Mohabbatein, Karan ini juga di kabarkan tak ingin  syuting karena dirinya tak mau terkena hujan. Meski demikian, setelah terlibat kontroversi biasanya Karan ini akan mengklarifikasi kabar yang telah beredar itu.

Terkiat permasalahannya kali ini, kita tunggu saja klarifikasi resmi dari Karan Patel ini ya! Dalam ajang tersebut juga Karan Patel dan Divyanka Tripathi ini terpilih menjadi host dan hal tersebut membuat mereka nampak sangat kompak.

Baca Juga :Begini Reaksi Ankita Bhargava Saat Dicibir Warna Kulitnya Lebih Gelap dari Karan Patel ‘Mohabbatein’!

Bahkan nge-host itu adalah pertama kalinya hal yang pernah di lakukan oleh Karan Patel dan juga Divyanka Tripathi. Divyanka tripathi ini juga sangat suka menjadi host dan ia mengatakan jika akan mendalami dalam bidang tersebut.

Karan Patel dan Divyanka Tripathi ini menjadi salah satu pasnagan suami – istri yang bermain di serial Mohabbatein yang tayang di ANTV tersebut. mereka berdua ini memang selalu terlihat kompak ya!!

Baca Juga :Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ Siap Tunjukkan Kemampuan Aktingnya dalam Indonesia Keren 2!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY