Begini Reaksi Ankita Bhargava Saat Dicibir Warna Kulitnya Lebih Gelap dari Karan Patel ‘Mohabbatein’!

0
2182
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Karan Patel
Copyright©instagram/@ankzbhargava

Begini Reaksi Ankita Bhargava Saat Dicibir Warna Kulitnya Lebih Gelap dari Karan Patel ‘Mohabbatein’!

Lensaremaja.com Bintang – Jempol pedas para haters nampaknya telah membuat telinga Ankita Bhargava, yang tak lain adalah istri dari Karan Patel marah besar. Hal ini disebabkan karena, belakangan ini para haters di akun media sosial telah menyebut jika kulit Ankita lebih gelap dari sang suami.

Tak hanya itu saja, para haters pun juga telah mengatakan jika Ankita tak cocok dengan pemain tokoh Raman di dalam serial India yang berjudul Mohabbatein tersebut.

Ditambah lagi dengan munculnya sebuah fakta baru, ternyata mereka adalah pasangan selingkuhan. Dan kini, para haters pun semakin bermunculan di akun Instagram pribadi yang di miliki oleh Ankita Bhargava.

Karan Patel
Copyright©instagram/@ankzbhargava

Merasa begitu kesal dengan semnua hinaa yang telah dia terima, pada akhirnya istri Karan Patel tersebut membalasnya melalui sebuah pesan di akun media sosial Instagram. Dirinya pun telah menyebutkan bahwa netizen sudah melewati batas keterlaluan lantaran menghina dirinya yang sedemikian rupa.

Ankita mengatakan bahwa orang-orang tersebut membicarakan mengenai kesetaraan perempuan, persamaan gender, harkat, dan juga martabat. Akan tetapi ujung-ujungnya, mereka sendiri yang tidak menghormati perempuan lain. Sungguh Ironi.

Pada unggahannya tersebut, Ankita Bhargava pun juga telah mengutip sebuah kalimat Audrey Hepburn yang menyatakan bahwa kecantikan seorang perempuan bukanlah hanya pada wajahnya saja.

Akan tetapi, kecantikan seorang perempuan terletak pada hatinya, pada perhatian, dan juga terletak pada passionnya. Bukan hanya semata soal kulit siapa yang memiliki kulit lebih cerah.

Bahkan lawan main dari Divyanka Triphathi di dalam serial India yang berjudul Mohabbatein tersebut juga tak memberikan komentar apapun mengenai serangan haters yang telah ditujukan pada istrinya tersebut.

Dan Karan Patel pun juga nampak tak mempermasalahkan warna kulit yang dia miliki dengan sang istri yang sudah selama dua tahun ini mengisi dan juga menemani kehidupannya.

Baca Juga Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ Siap Tunjukkan Kemampuan Aktingnya dalam Indonesia Keren 2!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here