Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ Siap Tunjukkan Kemampuan Aktingnya dalam Indonesia Keren 2!

0
2415
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Karan Patel
copyright©instagram/antv_official

Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ Siap Tunjukkan Kemampuan Aktingnya dalam Indonesia Keren 2!

Lensaremaja.com – Siapa yang tidak mengenal sosok Raman Kumar Omprakash dalam serial yang telah lama tayang di ANTV, Mohabbatein. Cowok yang keren dan mempunyai badan kekar tersebut sudah berada di Indonesia, yaahhh, Karan Patel aktor asal India.

Melalui video yang telah diunggahnya melalui akun instagram @antv_official, Para pemain Mohabbatein tersebut sangat bahagia bisa datang ke Indonesia. Ia emngaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya yang berada Di Tanah Air.

“Hallo guys, saya Raman Patel, saya sudah berada Di Indonesia, ayo bertemu sama saya, sampai jumpa ya!” tulis Karan Patel.

Selain menyapa para penggemarnya yang ada di Indonesia, dan kedatangannya ke Indonesia juga dikarenakan terlibatnya sosok Raman berpartisipasi dalam pergelaran HUT ANTV yang ke-24 tahun. Akan mempersembahkan karya yang spektakuler.

Hari ini jadinya yang ke-24 stasiun televisi ANTV akan menggear perayaan akbar yang bertajuk “Indonesia Keren2” yang merupakan kelanjutan dari “Indonesia Keren 1” yang mengisahkan cerita Roro Jonggrang.

Karan Patel
copyright©instagram/antv_official

Dalam perayaan ulang tahun kali ini, ANTV akan tetap mengangkat kisah legenda Indonesia yaitu Ken Arok dan Ken Dedes. Dan untuk ANTV Lovers penggemar Karan Patel ada kabar gembira juga.pasalnya, pada hari jumat mendatang, Karan berhasil dipercaya untuk memerankan sosok Ken Arok.

Walau dirinya brasaah dari India, ia mengaku sangat antusias dengan peran Ken Arok yang akan dibawakannya tersebut. Bahkan ia juga mengaku bahwa sudah tidak sabar untuk menunjukkan actingnya dalam memerankan sosok Ken Arok kepada Para Penggemarnya.

“Sebenarnya saya belum tau ya sosok Ken Arok yang seperti apa. Namun, dengan adanya pergelaran ini saya menjadi tau sosoknya yang sesungguhnya, jadi saya tidak sabar serta tidak bisa menunggu untuk melakukan kolaborasi yang akan dilakukan pada hari Jumat nanti,”ungkapnya saat ditemui di Konferensi Pers HUT ANTV di JIExpo Kemayoran, Selasa (21/3/2017).

Semua persiapan juga sudah dilakukan, takhanya Karan Patel namun banyak artis India yang juga terlibat pada acara bergengsi tersebut.

Baca Juga Apa Peran Karan Patel ‘Mohabbatein’ dalam Drama Musikal HUT ANTV Ke-24 Indonesia Keren 2?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY