Tak Izinkan Enji Bertemu Bilqis, Komnas Anak Sebut Ayu Ting Ting Tengah Dilanda Rasa Trauma!

0
314
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayutingting92

Tak Izinkan Enji Bertemu Bilqis, Komnas Anak Sebut Ayu Ting Ting Tengah Dilanda Rasa Trauma!

Lensaremaja.com Bintang-Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting telah mengajukan sebuah syarat lewat Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI, jika Enji Baskoro ingin bertemu dengan buah hatinya, Bilqis.

Saat ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, pada hari Selasa 21 Maret 2017, Ayu mengatakan jika KPAI meminta Bilqis tetap bertemu dengan ayahnya, Enji harus merasakan dulu apa yang Ayu rasakan.

Untuk lebih lanjutnya lagi, pelantung tembang lagu yang bejudul Alamat Palsu ini juga telah menjelaskan permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan Enji adalah permasalahan harus diselesaikan keduanya.

Persetruan yang terjadi antara Ayu Ting Ting dengan mantan suminya tersebut kembali mencuat semenjak Enji telah melaporkan Ayu ke KPAI. Laporan Enji ini mengenai dengan kesulitannya untuk bisa bertemu dengan buah hatinya dengan Ayu.

ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayutingting92

Semenjak Bilqis Khumaira Razak lahir, Enji belum pernah bertemu sama sekali dengan buah hatinya itu. menanggapi hal tersebut, pada akhirnya KPAI pun turun tangan.

Sekretaris Jendral KPAI, yakni Rita Pranawati mengatakan akan mengambil alih permasalahan yang terjadi diantara mereka demi kenyamanan dan juga kelangsungan hidup Bilqis. Untuk lebih lanjut, dirinya juga mengatakan jika KPAI akan menelusuri terkait dugaan pemalsuan akta kelahiran Bilqis yang dilakukan oleh Ayu.

Tindakan Ayu yang enggan mempertemukan putrinya dengan ayah biologisnya tersebut nampaknya juga telah mendapatkan tanggapan dari sejumlah pihak. Salah satunya adalah Jolanda Kalonta, Komisioner Komnas Anak.

Sebagai sesama wanita, Jolanda pun sedikit memahami amarah dan dendam yang telah dirasakan oleh Ayu. Apalagi rumah tangga mereka juga tak berujung dengan baik.  pada hari Kamis, 23 Maret 2017 pada tabloidbintang.com, Jolanda mengatkan  pasti Ayu memiliki alasan yang kuat mengapa dirinya menutup akses pertemuan antara anaknya dan ayahnya.

Hal tersebut pasti karena Ayu Ting Ting mengalami trauma, benci, dan juga dendam yang sangat luar biasa. Sebagai sesama wanita Jolanda pun memahami hal tersebut.

Jolanda menegaskan, sesuai dengan Undang-Undang Perlindungan Anak, apa yang telah dilakukan Ayu ini adalah tindakan yang tak benar.

Baca Juga Jadi Teka Teki Baru, Siapakah Sebenarnya Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY