Ayu Ting Ting Tetap Saja Dibully Meski Tampil Cantik, Apa yang Salah?

0
91
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/riomotret

Ayu Ting Ting Tetap Saja Dibully Meski Tampil Cantik, Apa yang Salah?

Lensaremaja.com Bintang – Kali ini Ayu Ting Ting melakukan pemotretan dengan seorang fotografer ternama Tanah Air, Rio Motret. Hasil pemotretan itu diposting dalam akun instagram pribadi sang fotografer. Pemotretan yang dilakukan pun memiliki konsep Fresh Look of Ayu Ting Ting.

Baca Juga Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Anak dan Orang Tuanya Dihujat Haters!

Rio motret sedikitnya memposting dua buah foto pada akun instagramnya. Sesuai dengan konsep, hasilnya pun sangat indah dengan perpaduan berbagai warna seperti merah, orange, dan juga pink.

Fresh look @ayutingting92 Photo by @riomotret @riomotretofficial,”tulis Rio mengiringi foto tersebut, Rabu (24/5/2017).

Pengambilan foto itu menggunakan tehnik pengambilan dengan jarak dekat, sehingga detail dari make up yang dikenakan Ayu Ting Ting juga sangat jelas. Dirinya juga terlihat sangat cantik.

Dengan menggunakan kacamata merah, lipstik merah muda membuatnya terlihat sangat segar. Ditambah dengan tatanan rambut yang di kuncir. Namun, tidak semua orang menyambut baik penampilan Ayu Ting Ting itu.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/riomotret

Sumpah editannya keren banget! Dari yang mukanya standar kaya si japok jd waw bgt,”kata salah satu akun.

Baca Ini Tampil Cantik Saat Pemotretan, Ayu Ting Ting Disebut Jiplak Gaya Ariana Grande!

Efek make up sama kamera. Mangkanya bagus banget gambarnya,”ujar yang lain.

Namun, jangan sedih dulu tetap ada yang memuji kecantikan ibu satu anak itu. berbagai komentar pun tinggal di postingan foto tersebut.

Cantiikkkkk bingiiitttt @ayutingting92,”ibuh yang lain.

Cyanntiikkkkkk, mau di gimanain juga cantikk,”tambah akun yang lain.

Seperti yang diketahui Ayu saat ini memiliki kesibukan menjadi pemain sinetron di sitkom terbarunya yang berjudul Sambalado. Sesuai dengan lagunya yang booming dikalangan masyarakat, dirinya pun di dapuk menjadi pemeran utama.

Bersama dengan pelawak Bolot dirinya beradu akting di sitkom tersebut. Menjelang bulan Ramadhan ini Ayu juga harus bisa menjaga stamina selain kesibukan yang segudang karena harus mengisi acara edisi Ramadhan, dirinya juga memiliki banyak bisnis yang sering melakukan pemotretan dengan brand namanya sendiri.

Bukan hanya Ayu yang menjadi model dalam bisnisnya tersebut. Namun juga keluarganya seperti Bilqis, Syifa dan juga ibundanya, Umi Khalsum.

Baca Juga Oops, Syifa Adik Ayu Ting Ting Mendadak Dijodohkan dengan Kakak Jessica Iskandar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY