Via Vallen Bicara Soal ‘Plagiat Santun’, Sindir Ayu Ting Ting?

0
269
Share on Facebook
Tweet on Twitter
via-vallen
Copyright©Wowkeren

Via Vallen Bicara Soal ‘Plagiat Santun’, Sindir Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik yang bernama Via vallen berhasil menyingkirkan Ayu Ting Ting sebagai pedangdut Paling Ngetop di Ajang SCTV Music Awards 2017. Namun sebagai pendatang baru, penyanyi asal Sidoarjo Jawa Timur ini pastinya menghadapi banyak kritikan dari para haters.

Meski demikian artis yang memiliki banyak fans danpenggemar di seluruh Indonesia ini bersikap tenang menanggapi kritikan banyak pihak. Ia menuliskan sejumlah kata bijak untuk para hatersnya.

Via Vallen pun menuliskan, “Di hina, adalah salah satu cara Allah swt menguji seberapa kuat iman dan keyakinan seorang hamba terhadap Tuhannya melalui orang orang di sekitarnya Jika mampu melewatinya, akan ada hadiah indah dr Allah swt yang sudah menanti nantikannya.”

Baca Juga :Kalahkan Ayu Ting Ting, Via Vallen Akhirnya Raih Penghargaan SCTV Music Award 2017!

Namun sayangnya unggahan tersebut tak membuat para haters berhenti menyindirnya. Via Vallen pun kemudian menuliskan kembali unggahan baru yang mengundang rasa penasaran netter. Pelantun Sayang ini menuliskan, “Kata bu guru ” JadiLah PLAGIAT yg SANTUN Betewe Selamat hari kamis dr si manis yang juga bisa sadiss.”

Via Vallen,
Copyright©Wowkeren

Sejumlah netizen kemudian mengomentari postingan yang di unggah oleh Via Vallen. Mereka mengingatkan Via untuk berhati – hati karena bisa membuat para fans berat Ayu Ting Ting menjadi salah faham.

“Plagiat yg izin dulu sama yg d plagiatin ya kak?? awas ada yg sensi kak, mereka lebih sadis tanpa pandang bulu dan tanpa mencerna kata2,” kata netter. “Hahaha ati2 kak via,,nanti abis ini bakal amis loh IG nya ,,bentar lg jga kak via tiba2 ada komplotannya balajaer ,,berkeliaran di mari,,,heheh,,@viavallen,” seru yang lainnya.

Baca Juga :Inilah Fakta-Fakta Menarik Mengenai Via Vallen, Pedangdut Cantik yang Sukses Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Award!

Memang beberapa waktu lalu penyanyi dangdut yang memulai kariornya dari panggung ke pangggung ini mampu mengalahkan para pedangdut ternama seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Nassar dan masih banyak penyanyi lainnya.

Via Vallen ini berhasil emngalahkan para artis ternama di Tanah Air dalam ajang Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di Ajang SCTV Music Awards 2017 kemarin.

Baca Juga :Ini Daftar Pemenang SCTV Music Awards 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY