Ogah Lakukan Pemotretan, Editan Gagal Foto Ayu Ting Ting Ini Bikin Ngakak!

0
342
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/ayutingting92

Ogah Lakukan Pemotretan, Editan Gagal Foto Ayu Ting Ting Ini Bikin Ngakak!

Lensaremaja.com Bintang – Kesibukan Ayu Ting Ting sebagai seorang artis juga pembisnis muda membuat waktu luangnya menjadi berkurang. Terlebih saat ini dirinya harus menjadi orang tua tunggal dari anak semata wayangnya Bilqis Khumaira Razak.

Baca Juga Nagita Slavina Pamer Rambut Hitam Ikal, Saingi Ayu Ting Ting Promosi Iklan Shampo?

Jika tidak terlalu penting, Ayu memilih untuk tidak hadir dalam beberapa acara. Niatnya tidak mau merasa kerepotan dengan pemotretan untuk koleksi foto terbarunya, Ayu Ting Ting justru mengalami hal yang sebaliknya.

Menjelang Ramadhan yang sebentar lagi datang, diketahui pelantun lagu Sambalado itu kabarnya akan merilis single terbarunya. Karena itu, Ayu Ting Ting harus melakukan pemotretan untuk melakukan promosi.

Dengan waktu yang minim dan tidak mau kerepotan, Ayu meminta agar fotonya di edit saja. Bukannya berhasil, editan Foto Ayu kini sudah menyebar luas di media sosial justru gagal total.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Dimana kepala Ayu tidak sinkron dengan anggota tubuh yang lainnya begitu juga dengan badannya. Kegagalan mengedit foto mantan kekasih Shaheer Sheikh ini pun berhasil diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Baca Ini Ayu Ting Ting Tetap Saja Dibully Meski Tampil Cantik, Apa yang Salah?

Kegagalan edit foto Ayu Ting Ting bukan kali pertama ini gagal, beberapa waktu yang lalu juga dirinya pernah mengalami hal yang serupa. Sontak saja, foto tersebut mendapatkan banyak cibiran dari netizen.

Kepalanya gede banget. Ngedit nya ga cucok nih,”cibir salah satu akun.

Tuh kepaka napa jadi mirip boneka santet yaa,,”sahut akun yang lain.

Biduan songong kepalanya gede badannya krempeng plus boncel.. berasa liat brokoli gw dih #boikotayutingting#boikotayutingting#boikotayutingting,”celetuk netizen yang lain.

Kaya editan kepalanya gede boneng wkwkwkwk #boikotayutingting,”imbuh yang lain.

Kok ug bagian kw kayak diedit gt yah.. kepalanya tempelan…. keliatan lebih gede.. kayak di stiker2 line gt.. apa emang sengaja di bkin gt ya? *seriusnanya,”kata akun yang lain.

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting saat ini di sibukkan dengan bermain sinetron terbarunya yang berjudul Sambalado. Dirinya juga sudah menyiapkan stamina untuk menjaga kesehatan kala syuting di bulan Puasa yang datang sebentar lagi.

Baca Juga Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Anak dan Orang Tuanya Dihujat Haters!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here