Jadi Teka Teki Baru, Siapakah Sebenarnya Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting?

0
2017
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©tribun

Jadi Teka Teki Baru, Siapakah Sebenarnya Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com – Perseteruan yang terjadi antara Ayu Ting Ting  dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso kembali menyeruak. Pasalnya Enji begitu sapaan akrabnya telah melaporkan Ayu kepada pihak KPAI untuk menyelesaikan konflik. Tidak diperbolehkannya Enji untuk bertemu dengan Bilqis.

Selama ini memang Ayu Ting Ting nampak tak mau mempertemukan buah hatinya dengan ayah kandungnya. Karena merasa kesal dengan Enji, Ayu pernah diminta untuk memperlihatkan tes DNA anaknya, Bilqis Khumaira Razak.

Karena itulah Enji yang dianggap masih ragu dengan status putri kecilnya sebagai biologis darinya. Saat ditemui di kantor Perlindungan Anank Indonesia (KPAI), Jakarta Pusat, Senin (20/3/107). Deny Karel yang merupakan pengacara Enji mengatakan jika dirinya meminta semua pihak untuk sabar.

Jika dirinya benar – benar siap dan waktunya sudah tepat, Enji berencana akan mengungkap semua masalahnya dengan mantan istrinya, Ayu Ting Ting termasuk mengenai siapa ayah Biologis Bilqis yang sebenarnya.

“Ketika Enji melakukan pengaduan pada pihak KPAI, itu akan dibuka semua. Bersabarlah, nanti juga akan ketahuan siapa bapak biologis Bilqis tersebut,” Ucap Deny Karel.

Ayu Ting Ting
copyright©tribun

Dan disisi lain pihak KPAI berencana akan segera melakukan mediasi dengan pihak Enji maupun Ayu Ting Ting. Dan apalagi, permasalahan keduanya kini sudah emnjadi sebuah asumsi publik, dan akan terus dicari kebenarannya.

“Nantinya KPAI ingin mempertemukan apa yang telah dituduhkan kedua belah pihak. KPAI ingin tahu apakah yang di inginkan kedua pihak untuk mengklarifikasi, kami ingin mediasi untuk proses ini.”Lanjutnya.

Sementara itu, Ayu sendiri pernah mengatakan jika Bilqis telah mengenal sosok Ayah Rozak. Meskipun anak nya yang masih kecil itu belum mengenal sosok Enji, akan tetapi a yakin jika suatu saat Bilqis akan mengetahui siapa ayah kandungnya.

Ayu Ting Ting juga yakin jika nanti anaknya sudah besar pasti akan mengetahui mana yang benar dan mana yang salah, tanpa dirinya harus berbicara kepada Bilqis, sang anak akan tahu dengan sendirinya. Rupanya Ayu juga bingung lantaran mantan suaminya tiba – tiba kangen dengan Bilqis.

Baca Juga Unggah Foto Ikan Mujaer Disembelih, Paranormal Ini Isyaratkan Nagita Slavina Siap ‘Habisi’ Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY