Maori Tezuka, Bintang Video Hot Jepang Akhirnya Pensiun di Usia 80 Tahun!

0
3195
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video hot,
Copyright©Sputnik

Maori Tezuka, Bintang Video Hot Jepang Akhirnya Pensiun di Usia 80 Tahun!

Lensaremaja.com – Maori Tezuka memutuskan untuk pensiun sebagai bintang film dewasa di usia 80 tahun. Sebetulnya Tezuka baru menekuni profesinya ini saat berusia 71 tahun, atau sekitar sembilan tahun silam.

Seperti yang di kotip oleh Daily Mail, Maori Tezuka rupanya sudah mengalami kesulitan dalam beradu akting dengan lawan mainnya selama tiga tahun belakangan ini. Mantan penyanyi opera ini pun mengaku tak menyesal dengan keputusannya untuk pensiun sebagai pemain di video Hot.

Maori Tezuka ini pun mengatakan Aku tidak menyesal (pensiun), tapi syuting menjadi sulit ketika lawan main bukan tipe ku. Tezuka ini menegaskan keputusannya ini bukan sama sekali tentang honor yang kurang.

Namun lebih kepada kepuasannya berakting sebagai pemain video hot dewasa ini. Rencananya Maori Tezuka ini pun akan kembali berakting lagi beberaoa tahun ke dapan. Maori tezuka ini mengatakan Itu tidak pernah tentang uang. Aku sudah bertanya tentang kembali dalam dua atau tiga tahun ke dapan – aku mengatakan, aku akan memikirkan tentang hal itu.

video hot
Copyright©Sidomi

Selama sembilan tahun menyandang status sebagai bintang film dewasa ini, Maori Tezuka pun mengaku sangat enjoy dengan popularitasnya. Pemain video hot ini pun mengatakan Sangat hidup dan menyenangkan di lokasi syuting. Kamu hanya perlu melakukan yang terbaik ketika disorot.

Menjadi bintang film dewasa di usia senja bukan hal yang asing di Negara Jepang. Mengingat jumlah populasi warga lansia ini mencapai 34 juta orang atau sekitar 25 persen dari seluruh populasi warga Jepang.

Maka tak heran jika nama Maori Tezuka ini begitu cepat terkenal dengan menjadi pemain video Hot di negara Jepang di usia yang sudah senja tersebut. Apalagi di Jepang ini orang – orang yang sudah senja pun abnyak yang menjadi pemain video hot di negara tersebut.

Seperti kakek yang sering kali bermian di Video Hot tersebut pun banyak yang sudah mengetahui dan mengenal beliau yang sudah senja.

Baca juga :

Unggah Foto Hot Kenakan Bikini Seksi, Maria Ozawa Siap Ditraktir Makanan Khas Orang Jawa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY