Inilah Sosok Asisten Rumah Tangga yang Laporkan Istri Pertama Ustadz Al Habsy ke Polisi!

0
786
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi
Copyright©tribunWow

Inilah Sosok Asisten Rumah Tangga yang Laporkan Istri Pertama Ustadz Al Habsy ke Polisi!

Lensaremaja.com Bintang-Asisten rumah tangga Putri Aisyah Aminah, yakni Asti Damayanti, telah melaporkan majikannya tersebut pada pihak yang berwajib lantaran manjikannya dianggap telah merampas ponsel yang dia miliki.

Ada pula yang telah menilai jika hal ini merupakan sebagai upaya untuk mengalihkan gosip perceraian Ustadz Al Habsyi dengan istri pertamanya, Putri Aisyah Aminah. Hal ini dikarenakan, sampai dengan pada saat ini, kasus perceraian mereka masih bergulir di pengadilan agama.

Anggapan yang menduga jika hal ini sebagai pengalihan dari gosip perceraian sang ustadz dengan istrinya tersebut nampaknya telah dibantah oleh Abu Sofyan, yang tak lain adalah pengacara Asti Damayanti.

Pada saat ditemui oelh Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, pada hari Kamis, 23 Maret 2017, Abu Sofyan telah mengatakan jika kabar tersebut tak benar. Dirinya mengatakan jika kebetulan saja hal ini terjadi bersamaan.

Asti Damayanti sendiri pun juga telah mengaku jika dirinya masih tinggal di kediaman Ustadz Al Habsyi. Pihak dari Putri Aisyah Aminah pun juga angkat bicara mengenai hal ini.

Ustadz Al Habsyi
Copyright©tribunstyle

Menurut Elza Syarief, yang tak lain adalah kuasa hukum dari Putri Aisyah Aminah, yang telah ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Kamis, 23 Maret 2017, kasus ini sengaja telah dibesar-besarkan oleh asisten rumah tangga tersebut. Seakan-akan, hal tersebut benar perampasan ponsel.

Elza Syarief sendiri juga yakin jika pelaporan asisten rumah tangga tersebut memiliki hubungan yang erat dengan kasus perceraian yang sedang dihadapi oleh Putri Aisyah Amiinah dengan Ustadz Al Habsyi.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, nampaknya Aisyah pun berencana akan membuat laporan balik pada asisten rumah tangganya tersebut dengan tudingan pencemaran nama baik. Agenda kelajutan dari hasil laporanyang telah dilakukan oleh Asti Damayanti ini pun juga belum diketahui.

Abu Sofyan juga telah mengatakan jika dia akan mendatangkan minimal 2 saksi di dalam kasus tersebut.

Baca Juga Cerita Ustadz Al Habsyi Saat Jenguk Julia Perez Ini Bikin Haru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY