Pesinetron Cantik Indah Indriana Resmi Gabung Berkah Cinta, Jadi Sosok Antagonis?

0
1861
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
copyright©instagram

Pesinetron Cantik Indah Indriana Resmi Gabung Berkah Cinta, Jadi Sosok Antagonis?

Lensaremaja.com –  Pada hari Senin (20/3/2017), salah satu sinetron persembahan sinemArt kembali memberikan keutan melalui sinetron Berkah Cinta. Sudah selama satu bulan tayang di SCTV, kini kembali lagi kedatangan pemain baru untuk meramaikan dan memperpanjang cerita.

Pemain sinetron cantik, Indah Indriana mulai bergabung untuk menyeramakan sinetron Berkah Cinta yang tayang pada 20 Februari. Kehadiran Indah sepertinya untuk menambal kekosongan, dengan meinggalnya dan hilangnya karakter Tante Sarah yang dimainkan oleH Windy Wulandari.

Tanter Sarah menjadi tokoh Antagonis utama di Berkah Cinta, sudah satu minggu terakhir tidak muncul. Karakternya pun diceritakan menghilang. Anak Buah Tama (Donny Michael) mengatakan jika Tante Sarah tewas ditabrak mobil Eros (Giorgino Abraham).

Padahal Tante Sarah menghilang entah kemana. Hilangnya Tante Sarah membuat Tama yang sudah mulai lunak, kini kembali dengan kartakter pertamanya yang meledak – ledak. Dan kemudian Eros dan Tania yang menjadi korban Amukan Tama.

Berkah Cinta
copyright©instagram/berkahcinta.sctv

Tama bahkan sampai tega menyuruh anak buahnya membakar kantor Eros yang baru saja dibangun dan kini Eros kehilangan hartanya dan menjadi miskin. Sementara itu, Karin (Eva Anindita) terus bertengkar dengan Vano (Omar Daniel) hingga kahirnya ditalah tiga.

Karin tidak terima jika harus bercerai begitu saja. Apalagi dengan Vani tyang memilih untuk tinggal bersama adiknya, Tania (Irish Bella). Dan dari kisah itulah muncul karakter baru yang dimainkan oleh Indah Indriana.

Dalam Berkah Cinta, Indah berperan sebagai Fira, suster yang membantu Vani menyembuhkan kakinya yang lumpuh dirumah sakit. Fira dan Vano ternyata adalah teman SMA, Kedekatan antara keduanya pun diketahui Karin dan membuatnya marah besar.

Karin pun kembali melancarkan aksi jahatnya, dan kali ini untuk mencelakai Fira. Lalu apa yang akan dilakukan Karin padsa Fira yang merasa cemburu karena mengetahui jika Fira ialah teman SMA suaminya tersebut.

Dan bagaimana nasib percintaan Tania dan Eros yang lagi – lagi harus mendapatkan rintangan dari Tama. Jangan lupa untuk menyaksikan kisah selanjutnya, pukul 20.50 WIB hanya Di SCTV.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Kamis 23 Maret 2017: Eros Terlibat Fight Lawan Tama, Tania Ketahui Eros Belum Dapat Pendonor Ginjal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY