Cerita Ustadz Al Habsyi Saat Jenguk Julia Perez Ini Bikin Haru!

0
369
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi,
Copyright©tribunnews

Cerita Ustadz Al Habsyi Saat Jenguk Julia Perez Ini Bikin Haru!

Lensaremaja.comUstadz Al Habsyi ini menyempatkan waktu untuk menjenguk pedangdut yang bernama Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta pada Kamis 23 maret 2017 kemarin.

Melihat kondisi Julia Perez, Ustadz Al Habsyi ini pun terkenang dengan perjuangan almarhumah adiknya saat melawan penyakit sejenis. Ustadz yang heboh di beritakan melakukan poligami ini pun mengatakan Apa yang dirasakan Jupe hampir mirip dengan apa yang pernah saya alami. Adik perempuan saya usia 30 tahun diuji kena kanker payudara stadium empat.

Sebagai sang kakak, Ustadz Al Habsyi kala itu berusaha keras untuk mencari kesembuhan buat sang adik. Namun Tuhan punya rencana yang lain. Suami Putri Aisyah Aminah ini pun mengatakan Bertahun tahun saya berusaha mengobati adik saya. Sampai akhirnya Allah lebih sayang kepada adik saya.

Ustadz Al Habsyi ini datang tidak dengan tangan kosong. Ada beberapa barang yang sengaja ia bawa untuk di berikan kepada Julia Perez.

Ustadz Al Habsyi
Copyright©liputan6

Ustadz AL Habsyi ini pun mengatakan Saya sempet memberikan ada hadiah khusus dari Madinah dari Mekkah. Saya bawa tasbih biar makin bershalawat, berzikir, ingat dengan Allah. Karena dengan begitu, Allah akan hadirkan kesembuhan.

Tentunya Ustadz Al Habsyi ini juga memberikan dia untuk julia Perez supaya kanker Servik yang masih bersarang di tubuh Julia Perez ini segera diangkat. Sang ustadz ini pun juga mengatakan Saya coba ingin memberikan kepada Jupe sebuah dukungan karena saudara kita kalau sedang sakit, butuh doa dan dukungan.

Sebelum Ustadz Al Habsyi, Julia Perez ini juga di jenguk oleh idolanya yaiu Indro Warkop. Saat Indro Warkop datang menjenguknya, Julia Perez ini pun terlihat sangat senang dan selalu tertawa. Indro pun mengatakan jika Jupe mau tertawa terus itu adalah kunci kesembuhan.

Memang sudah beberapa minggu ini Julia Perez ini melakukan perawatan di Rumah sakit Cipto Mangunkusumo. Jupe ini pun menderita kanker servik stadium 4 dan masih terus melakukan tranfusi darah yang membuatnya menampakkan wajah yang sedih.

Baca juga :

Jalani Transfusi Darah Lagi, Julia Perez Dilarang Dijenguk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY