Persahabatan Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar Terancam Hancur Gara-Gara Ayu Ting Ting?

0
1307
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©fajarseleb

Persahabatan Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar Terancam Hancur Gara-Gara Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com – Aktris sekaligus presenter Jessica Iskandar belakangan ini disebut – sebut dan banyak dibicarakan oleh netizen. Pasalnya, Jedar begitu sapaan akrabnya seringkali menyindir jika hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad seolah benar – benar ada dan terjadi.

Jedar juga sempat menuliskan komentar disalah satu foto yang diunggah oleh sahabatnya, Ruben Onsu. Gara – gara komentar tersebut, ia mengaku jika sempat ditegur bahkan dimarahi oleh suami Nagita Slavina.

Dan tersiar kabar jika hubungan Raffi dan Jedar kini semakin merenggang. Hal tersebut muncul ketika usai salah satu akun gosip dalam media sosial Instagram mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut, Jedar dan Raffi tidak saling mengikuti pada Instagram masing – masing.

Sontak hal tersebut membuat banyak tanda tanya dari para netizen. Apakah hubungan pertemanan Raffi Ahmad dan Jedar yang terjalin saat mendiang Olga Syahputra tersebut masih hidup. Beragam komentar pun muncul dari netizen.

“Loh tp kan baru2 ini jedar masih komen di Ig rapinagita,” tulis salah satu akun.

“Kok bisa ya mereka kan sahabat,” seru yang lain.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Dan tak heran jika ada yang mengatakan kehadiran Ayu Ting Ting yang telah merusak persahabatan Raffi Ahmad dan Jedar.

“Demi seonggok japok, sahabat rela disingkirkan, dasar peak suatu saat lo bakal sadar kalau yg lo lakuin itu salah. Apa sih yang kamu lihat dri sosok ayu rosmalia?” sindir salah satu netizen kepada Ayu Ting Ting.

Tidak sedikit Netizen menyalahkan Ayu Ting Ting. Mantan istri Enji tersebut dinilai telah merusak hubungan persahabatan Raffi dan Jedar. Sebelum nama ayu melejit dalam dunia hiburan, Raffi dan Jedar nampak begitu kompak keduanya pun sering tampil bersama untuk membawakan acara musik.

“Pusatnya si kampret @ayutingting92 gara2 ni bocah semua persahabatan org2 jadi hancur. Udah jadi selingkuhan, ngrusak pertemanan org pula,” tulis salah satu netizen.

“Gara 2 seonggok, ayutingting persahabatan yg dibina selama bertahun – tahun hancur semua dasar japok siap saja lo mnyungsep,” sahut akun yang lain.

Baca Juga Pakai Tas Mewah Sejak Masih Single, Nagita Slavina Dicibir Fans Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY