Makin Romantis, Stefan William Puji Celine Evangelista Makin Hari Makin Cantik!

0
1418
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William,
Copyright©Instagram/@ stefannwilliam

Makin Romantis, Stefan William Puji Celine Evangelista Makin Hari Makin Cantik!

Lensaremaja.com – Pesinetron ganteng yang bernama Stefan William dan Celine Evangelista ini sudah menikah. Pasca menikah keduanya saat ini nampak semakin mesra saja. Stefan ini mengatakan sang istri saat ini lebih cantik dari sebelumnya.

Pada Jumat Malam 24 Maret 2017 saat di JL.Expo Kemayoran, jakarta Pusat sambil meliritk Celine Evangelista, Stefan William ini mengatakan Iya bener makin hari makin cantik sih. Jika keduanya lebih sering menghabiskan waktu bersama.

Namun bila Celine Evangelista ini tengah pergi sendiri, rasa khawatir Stefan William pun muncul. Mantan kekasih Natasha Wilona ini pun mengatakan Ada khawatir sih. Jadi kalau dia pergi sendiri aku langsung ‘kamu dimana?’ aku langsung telpon. Atau aku samperin dia dimana. Gitu-gitu sih.

Stefan William ini pun mengatakan Tapi nggak khawatir yang berlebih, aku coba percaya sama dia. Memang hubungan suami istri muda ini memang selalu membuat perhatian para netizen setelah pernikahan mereka berlangsung.

Stefan William
Copyright©Instagram/@ stefannwilliam

Bahkan Istri Stefan William ini juga beberapa waktu yang lalu di kabarkan telah berbadan dua. bahkan dalam beberapa foto yang sudah beredar di media sosial, Celine Evangelista ini terlihat buncit dan menggunakan busana yak longgar.

Memang setelah pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista ini sudah tak mau menunda lagi untuk memiliki momongan. Bahkan mereka berdua ini juga sudah beberapa kali terlihat mengunjungi dokter kandungan.

Bahkan wajah kedua artis pesinetron muda ini juga sangat bahagia dan selalu meminta untuk segera  di berikan momongan. Bahkan dalam setiap acara yang akan di bawakan oleh Celine Evangelista, Stefan sebagai suami pun juga selalu menjaga dan menemani sang istri.

Bahkan jika Celine Evangelista ini pergi sendiri, Stefan William sebagai suaminya ini pun selalu khawatir dengan celine. Nampaknya hubungan pasangan suami istri yang menikah pada 10 November 2016 yang resepsinya di gelar di Bali, Indonesia tersebut.

Baca juga :

Adu Akting Bareng Jessica Mila di Suci dalam Jiwa, Stefan William Disebut Masih Lebih Cocok dengan Natasha Wilona!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here