Netizen Anggap Ekspresi Anak Jessica Iskandar, El Barack Gegara Lihat Balajaer!

0
1067
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/@inijedar

Netizen Anggap Ekspresi Anak Jessica Iskandar, El Barack Gegara Lihat Balajaer!

Lensaremaja.com – Saat ini nama Jessica Iskandar tengah ramai diperbincangkan, hal ini masih terkait dengan isu perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Ibunda El Barack yang merupakan sahabat dekat Raffi Ahmad itu semakin gencar menunjukkan aksinya untuk menentang gosip yang selama ini beredar luas.

Sejak beredar foto-foto mesra Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, gosip itu masih terus berlanjut hingga saat ini. Bahkan Ayu Ting Ting semakin sering menjadi bahan bullyan, namun bullyan itu selalu mendapat balasan dari para penggemar fanatik Ayu.

Artis kontroversial, Nikita Mirzani pun sempat mendapat serangan dari para penggemar Ayu Ting Ting yang sering disebut sebagai Balajaer. Sementara Jessica Iskandar kini kerap kali mengunggah postingan dengan caption nada sindiran yang sukses menuai perhatian netizen.

Postingan Jessica Iskandar bahkan sering menjadi tempat beradu argumen para netizen pada kolom komentar unggah tersebut. Diketahui hubunga Raffi dengan Jedar tampaknya sedang tidak membaik, terlebih ketika diketahui Raffi telah meng-unfollow akun Instagram Jedar.

Netizen Anggap Ekspresi Anak Jessica Iskandar, El Barack Gegara Lihat Balajaer!
Copyright©Instagram/@inijedar

Isu perselingkuhan itu memang membuat Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang memiliki haters paling banyak di Indonesia. Bahkan hingga ketika Jessica Iskandar mengunggah foto El Barack pun disangkut pautkan dengan Ayu Ting Ting dan para fansnya alias Balajaer.

Beberapa waktu lalu Jedar mengunggah foto Baby El dengan ekspresi seakan terkejut melihat sesuatu, foto itu diambil ketika Jedar, El Barack, dan sang adik tengah menikmati liburan mereka di Thailand. Ternyata foto Baby El itu sukses menjadi perhatian netizen yang melihatnya.

Sebagian besar netizen bertanya-tanya tentang apa yang sedang dilihat El Barack saat itu, sedangkan akun lain menganggap El Barack sedang melihat Balajaer. ‘Liat balajaer diaa itu takut jdnya,’ tulis salah satu netizen, ‘Liat ada balajaer kali kak @inijedar’ sahut akun lain.

Setelah sempat mereda, isu perselingkuhan itu kembali memanas terlebih ketika Raffi ketahuan Unfollow akun Instagram Jedar. Bay the way, El Barack kelihatan imut banget kan mau pose kayak gimana aja?

baca juga Kenakan Jaket Mirip Milik Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Sengaja Bikin Nagita Slavina Cemburu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY