Ekspresi Wajah Serius Putra Raffi Ahmad dengan Putri Ruben Onsu Ini Sukses Bikin Netizen Penasaran!

0
686
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Waspada Online

Ekspresi Wajah Serius Putra Raffi Ahmad dengan Putri Ruben Onsu Ini Sukses Bikin Netizen Penasaran!

Lensaremaja.com Bintang-Belum lama ini, Raffi Ahmad telah mengunggah foto putra sematawayangnya, yakni Rafathar bersama dengan gadis kecil yang cantik, Thalia yang tak lain adalah putri dari Ruben Onsu dengan Sarwendah.

Foto yang telah diunggah oleh Raffi Ahmad ini telah menampakkan kedua bocah tersebut begitu serius menonton sesuatu dari telepon genggam yang telah diletakkan di hadapan mereka berdua.

Dalam foto yang telah diunggah pada hari Kamis, 23 Maret 2017 di akun Instagram milik Raffi dan Nagita Slavina tersebut, tak lupa ayah satu anak itu menambah kan caption yang menyatakan jika kedua anak tersebut akur.

Raffi Ahmad
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Nampaknya, foto yang sama juga telah diunggah oleh Ruben Onsu. Berbeda dengan caption yang telah dituliskan oleh Raffi saat memgunggah foto Thalia dan Rafathar, Ruben pun memberikan keterangan unggahan fotonya itu dengan kata-kata yang serius.

Banyak sekali para netizen yang merasa begitu penasaran melihat unggahan foto yang menampakkan Thalia dan Rafathar yang begitu serius dengan apa yang mereka tonton dalam ponsel yang ada di hadapan mereka saat itu.

Sejumlah netizen yang begitu penasaran dengan apa yang ditonton oleh Rafathar dan Thalia ini pun menanyakan sebenarnya apa yang telah mereka tonton sehingga wajah mereka begitu sangat serius seperti itu.

Raffi Ahmad dan Ruben Onsu memang telah bersahabat dengan sangat baik. hubungan baik yang telah terjalin diantara mereka ini pun membuat putra dan putri mereka juga bersahabat. Saat ini dua nama artis tersebut memang sangat populer.

Keduanya pun juga telah banyak digunakan jasanya sebagai seorang penjaga gawang dari beragam program televisi di Tanah Air. Bahkan tak terpikir, jika ternyata mereka berduatelah terlibat di dalam sebuah projek yang sama.

Baik Ruben ataupun Raffi Ahmad harus pandai mengatur jadwal agar bisa bertemu dalam satu scene merupakan pekerjaan yang cukup sulit.

Baca Juga Ketika Nagita Slavina Curahkan Isi Hati dan Perasaan, Ekspresi Wajah Raffi Ahmad Jadi Sorotan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY