Penampakan Perut Melar Ngintip Saat Pakai Baju India di HUT ANTV, Ayu Ting Ting Disindir Sedang Hamil!

0
3101
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©klasemen

Penampakan Perut Melar Ngintip Saat Pakai Baju India di HUT ANTV, Ayu Ting Ting Disindir Sedang Hamil!

Lensaremaja.comAyu Ting Ting kali ini kembali mengenakan pakaian tradisional India pada acara HUT ANTV ke-24 yang digelar kemarin, Jumat (24/4/2017) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Baju merah yang dikenakan merupakan rancangan Jaka Raja yang terlihat berkonsep Elegan nan seksi.

Namun, dengan kecantikan saat tampil meramaikan ulang tahun ANTV, Ayu Ting Ting justru dikritik saat mengenakan baju tersebut. Pasalnya, Perut Ayu yang jadi nampak menonjol kemna – mana karena baju merah elegan tersebut.

Menurut sejumlah netizen, busana yang dipakai ibunda bilqis ini kekecilan dan tidak pas pada badan Ayu. Hal tersebut yang membuat perut Ayu Ting Ting menjadi terlihat sangat buncit, walupun sedikit ditutup dengan selendang namun tetap terlihat jika dilepas.

“Balajaer ngatain Nagita Slavina gendut, karung beras lah itu, lah ini junjungannya apa kabar??” sindir salah satu netter.

“Ah elaah, badan blewer kemana – mana dipamerin kaya eke donk bdan eyke blewer juga dipamerinnya buat suami eyke.. ah itu mending badan bagus sispack, realitanya blewer kemana – mana,” seru yang lain.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Bahkan netter juga mengaitkan Ayu Ting Ting dengan perut yang buncit dan besar tanda – tanda kehamilan. Padahal kondisi Ayu kini tak memiliki suami. Namun, masih saja dibuat sasaran oleh para heaters.

“Beneran bunting dah ini valak kayanya…. soalnya buncitnya diatas gitu.. kalo lemak kan ga diatas.. masyaAllah . amitt amit dah,” kata salah satu akun.

“Takutnya dese lagi mlendung… aihhh.. Syereemmm akhhhhh.. ntr bapak e sopo?” tanya salah satu netter.

“Tuh perut kok ditutupin mulu bul.. itu mah pose nutupin hamil banget,” sindir netter lain.

Dalam acara yang telah digelar pada malam kemarin, tidak hanya Ayu Ting Ting yang menjadi bintang tamu. Namun juga banyak air Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Dewi Persik dan juga bintang yang didatangkan langsung dari India, seperti Karan Patel dan Ruhanika Dhawan.

Baca Juga Pamer Pose Cantik di HUT ANTV, Ayu Ting Ting Kena Teguran Soal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY