Raffi Ahmad Tak Pulang, Nagita Slavina dan Rafathar Tanya Tidur Sama Siapa?

0
234
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad Tak Pulang, Nagita Slavina dan Rafathar Tanya Tidur Sama Siapa?

Lensaremaja.com – Sudah bukan rahasia umum lagi jika saat ini Raffi Ahmad menjadi salah satu artis papan atas dan artis terlaris di dunia hiburan. Apalagi dengan menjelang Bulan Ramadhan ini suami Nagita Slavina ini semakin kebanjiran job untuk membintangi beberapa program televisi.

Sebagai seorang istri publik figure pastinya Nagita Slavina ini sudah paham betul dengan resiko yang harus di tanggungnya. Salah satu contoh kecilnya ini adalah jarang beremu dengan sang suami karena padatnya jadwal syuting terkadang membuat Raffi Ahmad ini harus menginap dilokasi syuting.

Lantaran jarang pulang ke rumah pastinya hal tersebut membuat wanita yang sering di sapa Gigi dan Rafathar Malik Ahmad ini diterpa perasaan rindu. Rindu tersebut seperti yang terlihat dalam unggahan video yang di pajang di akun Instagram miliknya.

Baca Juga :Bicara Soal Hubungan Dekatnya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Tidak Ada yang Perlu Dijelaskan!

Melalui video tersebut, Nagita Slavina ini nampak mengajak bicara sang buah hati jika mereka berdua ini tengah merindukan Raffi Ahmad. “Papa.” Pungkas Rafathar. “Sini gitu.” Timbal Gigi. “Ni.” Imbuh Rafathar. “Sini dong bobok. Bobok sama siapa papa.” Seru Gigi lagi. “Bobok sama Aa gitu, bilang.” Ujar Gigi.

Raffi Ahmad,
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Al hasil kemunculan video ini pun langsung  membuat warganet merasa terharu. Terlebih lagi Nagita Slavina ini juga sempat memperlihatkan tatapan sendu seakan ingin mengetahui kabar sang suami yang jarang pulang itu.

“Ajakin papa mu bobok nakk…jangan pelak peluk gombalin si att mulu.” Pungkas netter. “Kasihan sama Memsye, miris banget kayak nanya sedih gitu, Raffi apa gak kasihan sama anak istrinya?.” Sahut yang lain.

Baca Juga :Akankah Raffi Ahmad Bersedia Ladeni Tantangan Ayu Ting Ting untuk Lakukan Hal Ini?

Selain terfokus dengan tatapan sendu istri Raffi Ahmad yang di perlihatkannya itu. Rupanya sebagian dari mereka malah dibuat salah fokus dengan panggilan Aa yang di tunjukkan pada Rafathar. Mendengar hal tersebut sebagian besar netter beranggapan jika Aa merupakan sebuah kode jika Rafathar ini akan segera memiliki dedek bayi.

“Beby mo punya ade lgi biar memsye pepet erat pepsye biar jauh dari setan valakor.” Ujar netter. “Dipanggil Aa karena mau punya adik, selamat ya, semoga adiknya cewk.” Cletuk yang lain.

Baca Juga :Nagita Slavina Dampingi Raffi Ahmad Saat Pemakaman Sang Paman, Ayu Ting Ting Ikut Berduka?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY