Poligami Diam-Diam, Ustadz Al habsyi Jadikan Takdir sebagai Alasan!

0
507
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi
copyright©detik

Poligami Diam-Diam, Ustadz Al habsyi Jadikan Takdir sebagai Alasan!

Lensaremaja.com – Selama ini Putri Aisah Aminah tidak mengetahui jika suaminya, Ustadz Al Habsyi telah melakukan poligami. Kondisi tersebut diketahui Putri setelah ia mencoba melihat ponsel dari sang suami. Dari situlah semua terungkap jika sang Ustadz berpoligami dan memiliki dua anak.

Dan ternyata sudah tujuh tahun menjalani hubungan bersama Yuyun Wahyuni, wanita yang disebut – sebut istri kedua Ustadz Al Habsyi tersebut. Wanita itu tak lain ialah Jamaah sang Ustadz yang bertempat tinggal di kawasan dimana suami Putri dilahirkan.

“Waktu itu Hp-nya ketinggalan. Yang pasti nggak mungkin ya saya ungkap disini isinya. Dan yang pasti itu Poligami sudah 7 tahun dan sudah memiliki dua anak,” jelas Putri Aisyah, di Kantor Elza Syarief Law, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Putri mengungkapkan kala itu dirinya tidak langsung bertanya kepada sang Ustadz, atas apa yang telah ia temukan tersebut. Hingga akhirnya disampaikan dan Ustadz Al Habyi selalu berkata jika semuanya adalah takdir.

Ustadz Al Habsyi
copyright©tribun

“Saya berfikir dulu, setelah beberapa hari baru bilang. Dia pun nggak mengelak, dia bilang sudah lah, ini kan takdir. Dia selalu berkedok ini Takdir.” Kata Putri.

Atas keadaan tersebut, Putri pun merasa telah dibohongi oleh Ustadz Al Habsyi dan ia merasa semua yang dilakukan sang Ustadz tidak benar, pasalnya poligami yang dilakukannya secara diam – diam dan baru tujuh taun terbongkar.

“Entah berapa banyak lagi kebohongan. Apakah ini akhlak berpoligami yang benar. Apakah ini cara yang santun dilakukan dalam berpoligami,” lanjut Putri.

Namun, yang paling mengejutkan ialah permasalahan rumah tangga Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisah bukan karena masalah berpoligami saja. Ada permasalahan yang lain tetapi Putri enggan untuk membeberkan semuanya.

“Jadi bukan karena Poligami saja,” pungkas Putri.

Pernikahan Putri Aisah dan Ustadz Al Habsyi teah berjalan selama 10 tahun, dan mereka dikaruniai tiga orang anak yang masih kecil. Dan kabarnya sang anak pun merasakan apa yang telah terjadi pada kedua orang tuanya. Seperti takut untuk sekolah karena malu dengan teman – temannya.

Baca Juga Istri Pertama Dilaporkan Pembantu ke Polisi, Ustadz Al Habsyi Tak Peduli?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY