Inilah Bocoran Jadwal Tayang Putri untuk Dewa, Sinetron Terbaru Amanda Manopo dengan Arnold Leonard!

0
5327
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Untuk Dewa
Copyright©Instagram/@ putriuntukdewa.mkfofficial

Inilah Bocoran Jadwal Tayang Putri untuk Dewa, Sinetron Terbaru Amanda Manopo dengan Arnold Leonard!

Lensaremaja.com – Sinetron terbaru yang berjudul Putri Untuk Dewa saat ini masih berstatus segera yang di tayangkan di RCI. Meski demikian, sinetron terbaru yang akan di bintangi oleh Amanda Manopo ini telah menjalani syuting sejak tanggal 14 Maret 2017 lalu.

Nantinya sinetron Putri Untuk Dewa ini juga akan menggandeng adik dari pesinetron Ammar Zoni yang bernama Aditya Zoni untuk menjadi lawan main Amanda Manopo. Dalam sinetron terbaru RCTI yang akan tayang segera ini pun, Aditya akan memerankan karakter sebagai Dewa.

Sedangkan dengan Amanda manopo yang namanya melejit setelah membintangi sinetron Mermaid In Love di SCTV ini pun akan memerankan karakter Putri di dalam sinetron Putri Untuk Dewa RCTI tersebut.

Lantas kapan sinetron Putri Untuk Dewa ini bakalan tayang di RCTI ya? Pasalnya kehadiran sinetron yang akan di mainkan oleh Amanda Manopo dan juga Arnold Leonrd ini telah di nanti – nantikan oleh para penggemar setia Amanda cs.

Putri Untuk Dewa,
Copyright©Instagram/@ putriuntukdewa.mkfofficial

Namun sementara itu, slaah satu fans memberi bocoran jika sinetron garapan Mega Kreasi Films ini tayang di RCTI mulai 3 April 2017 mendatang. Hal tersebut di ketahui dari komentar salah satu fans Amanda Manopo berikut ini.

“Yey tanggal 3 april kan min beuh ini mah ditunggu bgt sinetronnya gak sabar mau liat barbie Mande @amandamanopo ama bang anot @arnoldleonard05,” ungkap senxxxami.

Dalam unggahan akun instagram Putri Untuk Dewa offisial ini mengunggah sebuah foto Amanda Manopo dengan para pemain Sinetron Putri Untuk Dewa tersebut. Bahkan dalam foto unggahan tersebut Amanda ini nampaknya akan membawakan karakter Gadis yang kalem.

Bahkan dalam unggahan foto di akun instagram tersebut juga nampak sebuah mobil sport yang keren. Namun apakah sinetron Putri Untuk Dewa ini juga akan mengusung tema pembalap seperti sinetron Anak Jalanan yang juga di tayangkan di RCTI ? Kita tunggu saja tayangan perdana dari sinetron Putri Untuk Dewa.

Baca juga :

Bareng Arnold Leonard, Amanda Manopo Siap Bintangi ‘Puteri Untuk Dewa’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY