Bareng Arnold Leonard, Amanda Manopo Siap Bintangi ‘Puteri Untuk Dewa’!

0
534
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amanda Manopo
Copyright©Instagram/@ arnoldleonard05

Bareng Arnold Leonard, Amanda Manopo Siap Bintangi ‘Puteri Untuk Dewa’!

Lensaremaja.com – Artis muda yang bernama Arnold Leonard dan Amanda Manopo akan terlibat dalam satu proyek sinetron terbaru yang bertajuk Puteri Untuk Dewa yang tayang di RCTI.

Sebelumnya nama mereka berdua ini mulai di kenal saat sama – sama membintangi sinetron yang berjudul Mermaid In Love yang tayang di SCTV saat itu. Dalam sinetron Mermaid In Love tayang di SCTV ini nama Arnold Leonard dan Amanda Manopo pun semakin melejit.

Hal tersebut di karenakan sinetron yang pernah mereka bintangi itu berhasil menarik perhatian para netizen di Indonesia. Sinetron Mermaid In Love yang di bintangi oleh Amanda Manopo tersebut menceritakan tentang kisah Putri Duyung.

Bocoran di mana Arnold Leonard dan Amanda Manopo akan membintangi sinetron Puteri Untuk Dewa ini pun di ketahui dari unggahan di akun Instagram milik Arnold Leonard yang mengunggah foto dirinya dan Amanda saat sedang pengambilan adegan bersama.

Amanda Manopo,
Copyright©Instagram/@ arnoldleonard05

Dalam sinetron terbaru yang akan Arnold Leonard mainkan ini nantinya akan berperan sebagai pemuda yang bernama Satria, sedangkan Amanda Manopo akan memerankan tokoh bernama Putri dalam sinetron Puteri Untuk Dewa RCTI tersebut.

Dalam unggahan foto di akun instagram tersebut, Arnold pun memberikan caption yang bertuliskan, haii semua kesayangan ku jangan lupa nonton sinetron terbaru kita ya “PUTRI UNTUK DEWA” hanya di RCTI COMING SOON !! di nonton ya guys sinetron nya.

Dari unggahan Arnold Leonard tersebut, sinetron Puteri Untuk Dewa ini di ketahui masih berstatus segera. Hal tersebut pun membuat para netizen yang mengetahgui hal tersebut pun sudah tak sabar untuk segera mengetahui jadwal tayang sinetron terbaru Amanda Manopo ini.

Bahkan dalam unggahan di akun Instagram Arnold Leonard ini oun mendapat komentar dari para netizen yang bertanya kapan jadwal sinetron terbaru ini akan di tayangkan. “Nonton dong kak,tapi jam berapa tayang nya terus kapan,” tanya seorang netizen. “Kapan tayang nya ka? Ga sabar nih pengen liat abang lgi,” tanya netizen lain.

Baca juga :

Sinetron SinemArt Berkah Cinta Cs Gusur Mermaid In Love 2 Dunia dari SCTV, Amanda Manopo Kini Jadi Pengangguran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY