Pisah dengan Tito Haris, Dian Pelangi Sering Merasa Kesepian?

0
292
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dian Pelangi
Copyright©Muslimah

Pisah dengan Tito Haris, Dian Pelangi Sering Merasa Kesepian?

Lensaremaja.com Bintang-Selama lima tahun telah merajut rumah tangga bersama dengan Tito Haris Prasetyo, pada akhirnya Dian Pelangi tak lagi menemukan kecocokan lagi. Hingga pada akhirnya, bulan September 2016 lalu keduanya pun memutuskan untuk bercerai.

Baru saja beberapa bulan keduanya resmi bercerai, lantas apakah Dian Pelangi pernah merasa begitu kesepian ? sebagai manusia, tentu saja Dian pernah merasakan hal tersebut, kan tetapi dia telah memiliki penawar rasa kesepiannya tersebut.

Pada saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, hari Kamis, 23 Maret 2017 kemarin, Dian mengatakan ada banyak teman-teman yang telah membuatnya merasa senang, dan semua temannya bisa membuatnya tertawa.

Dian pun juga bersyukur karena masih banyak orang yang sayang kepadanya. Dian Pelangi pun juga mengaku jika dirinya tak terlalu merasa kehilangan mantan suaminya karena sudah tak lagi serumah. Hal ini dikarenakan, walaupun keduanya sudah tak lagi seatap, akan tetapi komunikasi dan juga silaturahmi antar keduanya masih terjaga dengan begitu baik.

Sampai pada saat ini, Dian sendiri belum memiliki kepikiran untuk mencari seorang pendamping hidup yang baru. saat ini, dirinya sedang mengembangkan kariernya sebagai seorang desainer fashion muslimah.

Dian Pelangi
Copyright©Liputan6

Wanita 26 tahun ini mengatakan jika dirinya saat ini sedang senang untuk mencari sebuah inspirasi kesana kesini, travelling, dan juga terus berkarya. Orang tua dan teman-temannya pun juga berkata supaya Dian santai terlebih dahulu.

Bagi Dian sendiri, sebuah perceraian bukanlah sebuah alasan untuk memutuskan tali silaturahmi yang pernah ada. Walaupun dirinya dan Tito sudah bukan lagi sebagai pasangan suami istri, mereka masih sering berkomunikasi, bahkan juga bertemu untuk saling bertukar kabar.

Menurut Dian, dirinya dan mantan suaminya tersebut sama sekali tak ragu. Kini mereka pun juga menjadi lebih dewasa dalam menjalani sebuah hubungan. Tak ada lagi emosi yang dulu selalu saja terbawa di dalam setiap pembicaraan. Mereka pun juga menikmati kedekatan mereka dengan status yang sama sebagai single.

Baca Juga Dian Pelangi Akhirnya Resmi Bercerai Dan Menjadi Janda !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY