Irish Bella Menangis Sedih Giorgino Abraham Tak Dapat Donor Ginjal di Berkah Cinta!

0
1080
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/@devi_nadia29

Irish Bella Menangis Sedih Giorgino Abraham Tak Dapat Donor Ginjal di Berkah Cinta!

Lensa Remaja – Serunya kisah cinta Irish Bella dengan Giorgino Abraham masih terus berjalan dari setiap episode yang di tayangkan dalam sinetron SCTV, Berkah Cinta. Berbagai masalah seringkali membuat Irish Bella yang memerankan sosok Tania terjebak dalam kekalutan. Akan tetapi kuatnya dirinya menghadapi konflik di Berkah Cinta bukan semata ketegaran dirinya seorang, namun juga dukungan Eros yang diperankan Giorgino Abraham yang selalu ada untuk Tania.

Berlanjut terus kisahnya pada episode yang menampilkan cerita Eros dengan bentuk kebohongannya pada Tania. Meski Tania tak mengetahui penyakit yang diderita sang kekasih, namun sepandai apapun seseorang menyimpan sesuatu pasti tercium juga. Gagal ginjal yang menyerang Eros memaksanya terus bertahan demi Tania.

Sebaliknya, setelah mengetahui semua yang dialami Eros, tak lantas pergi Tania malah tak berhenti memperjuangkan apa yang selama ini menjadi tujuan hidupnya. Menikahi Eros adalah amanat dari almarhum ayahnya dan akan terus ia jaga dan perjuangkan meski harus melalui penderitaan yang sangat.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Besar cinta Eros pada Tania melebihi apapun, sampai-sampai dirinya rela menjadi korban amukan Tama. Semua harta benda Eros hilang seketika oleh tindak licik Tama yang mengharapkan kekasih Tania tersebut bangkrut dan jatuh miskin.

Demi mendapatkan cinta sejati layaknya seperti mimpi mereka berdua, Eros dan Tania harus rela mendapati masalah bertubi-tubi akibat gagal ginjal yang menimpa Eros. Rupanya, sejauh penyakitnya yang berjalan Eros tak kunjung mendapatkan pendonor yang cocok. Hal itu disampaikan oleh sang dokter saat Tania mendapati perbincangan mereka.

“Sampai dengan sekarang belum ada pendonor yang cocok dengan ginjal kamu”

Mendengar semua itu, seperti sedang tertampar oleh petir Tania merasa shock. Bahkan ia tak tahu menahu kalau Eros belum menemukan pendonor yang sesuai dengan ginjalnya. Menangis wanita tersebut terpaku di ambang pintu tempat Eros merebahkan kondisi tubuhnya di rumah sakit.

Meski terhalang oleh Donny Michael, namun Irish Bella dan Giorgino Abraham akan terus berjuang menyatukan perasaan untuk sehidup semati dalam Berkah Cinta yang tayang di SCTV.

Baca Juga Pamer Ekspresi Konyol, Irish Bella Sukses Bikin Fans ‘Berkah Cinta’ Ngakak Guling-Guling!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY