Sahurnya OVJ Tayang Lagi, Ini Dia Deretan Pemain Lama yang Comeback ke Opera Van Java!

0
292
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sahurnya OVJ
Copyright©Wikipedia

Sahurnya OVJ Tayang Lagi, Ini Dia Deretan Pemain Lama yang Comeback ke Opera Van Java!

Lensaremaja.com Bintang – Tayangan komedi Opera Van Java kini kembali menjadi program unggalan di Trans 7 selama bulan Ramadhan tahun 2017. Berjudul Cinta Lama Bersemi Kembali, nampaknya Sahurnya OVJ kini akan tampil beda dengan kembalinya sosok pemain lama.

Baca Juga Ogah Mesra dengan Artis Pria Demi Gimmick, Nagita Slavina Buktikan Dirinya Tak Sama dengan Ayu Ting Ting!

Lantas siapakah sosok pemain lama yang akan hadir dalam mengisi program acara Sahurnya OVJ di Trans 7 ?

Telah terungkap siapa sosok pemain lama yang kembali hadir dalam Opera Van Java adalah Nunung. Ya, memang kembalinya pemain lama yang satu ini sempat di rahasiakan. Akan tetapi kini telah terungkap jika sosok yang kembali hadir dalam OVJ adalah Nunung.

Kehadirannya kembali dalam OVJ tentu saja melengkapi formasi pemain Opera Van Java. Bersama dengan Parto, Aziz Gagap, Wendy, Denny, dan juga Andhika Pratama, kini Nunug akan kembali hadir dalam Sahurnya OVJ.

Sahurnya OVJ
Copyright©Instagram/@operavanjava

Meskipun tak mengundang semua pemain lama Opera Van Java seperti Sule dan juga Andre, nampaknya kini OVJ akan semakin lengkap dengan kehadiran sosok Nunung. Kehadiran Nunung dalam OVJ pun juga telah disambut dengan antusias oleh para penggemar OVJ.

Baca Ini Ini Alasan Sule Mendadak Minta Maaf kepada Julia Perez!

“horrrreeee, ini baru cocokkk. Smoga bukan selama Ramadhan aja kaya gini. Smoga habis Ramadhan juga mereka tetep bersama” kata salah seorang netizen.

“yeeeay, mbak Nunung comeback. Weloce back to @operavanjava mbak Nunung” sambut salah seorang netizen yang begitu gembira dengan kehadiran Nunung kembali dalam OVJ.

Di OVJ yang sebelumnya, Nunung dan Azis Gagap memang seringkali dipasangkan di atas panggung. Bahkan aksi kocak mereka berdua telah begitu sukses membuat para penonton ngakak karena polah keduanya.

Perginya Nunung dalam OVJ telah membuat kehadiran Azis Gagap ibarat sayur tanpa garam di atas panggung OVJ. Lalu dengan kembalinya Nunung di Opera Van Java, mampukah pasamngan duet ini berhasil mendingkrak kembali popularitas OVJ yang sebelumnya telah sempat tenggelam ?

Baca Juga Tiru Gaya Raja Salman, Guyonan Denny Cagur Tuai Kecaman Netizen

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY