Tiru Gaya Raja Salman, Guyonan Denny Cagur Tuai Kecaman Netizen

0
384
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Denny cagur
Copyright©instagram/@dennycagur

Tiru Gaya Raja Salman, Guyonan Denny Cagur Tuai Kecaman Netizen

lensaremaja.com bintang-Acara komedian yang berjudul Opera Van Java kini telah kembali menuai sorotan dari para netizen di dunia maya. Karena, acara milik Trans 7 tersebut telah disebut memberikan sebuah lawakan yang melecehkan.

Adegan yang telah menimbulkan kontroversi tersebut menunjukkan sosok Denny Cagur seperti sedang menirukan Raja Salman. Aksi lawakan Denny dalam acara Opera Van Java itu pun kini mulai ramai menjadi bahan obrolan para netizen.

Lawakan yang telah dilakukan oleh Denny Cagur ini mulai ramai diperbincangkan oleh para netizen setelah unggahan dari seorang Ustaz yang bernama Mahmud Shaleh Zakaria. Uztaz tersebut telah mengunggah sebuah foto tayangan dari Opera van Java dari siaran tv.

Sang Ustaz pun juga memberikan keterangan pada foto tersebut bahwa KPI harus memberikan peringatan pada para pelucu ini, karena tidak etis tamu di candai. Unggahan foto tersebut sontak langsung saja ramai dikomentari oleh para netizen.

Denny cagur
Copyright©wowkeren

Para netizen pun juga telah menilai bahwa lawakan yang telah dilakukan oleh Denny Cagur tersebut tak hanya dengan melecehkan agar bisa dianggap lucu. Tak hanya itu, para netizen pun juga telah mengecam lawakan yang telah dihadirkan oleh Opera Van Java pada saat itu, serta juga berharap supaya pihak dari KPI bisa menindaknya.

Seoeang netizen pun mengatakan bahwa jika kehabisan bahan lelucon akan seperti ini, tak malah dianggap lucu justru membuat konflik baru. netizen itu juga mengatakan bahwa dirinya tak suka jika menonton acara OVJ sudah seperti ini ceritanya.

Netizen itu juga menganggap bahwa bercandannya sudah kelewatan, tamu sperti Raja Salman dan rombongannya tak seharusnya dijadikan bahan untuk komedian. Netizen tersebut juga megharapkan supaya KPI bisa menindak.

Ada pula seorang netizen yang mengatakan bahwa OVJ ditutup saja, karena tak baik menjadikan seorang tamu sebagai bahan lawakan. Ada juga netizen yang mengatakan bahwa tak pikir panjang karena telah menjadikan tamu besar sebagai bahan lawakan.

Dan masih banyak lagi beragam komentar dari para netizen yang telah memberikan komentar pada acara komedian OVJ.

Baca Juga Berikan Semangat, Denny Cagur Sukses Bikin Julia Perez Ketawa Ngakak Saat Jenguk ke Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY