Aming di Mata Dena Rachman Usai Gugat Cerai Evelyn

0
1504
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dena Rachman
copyright©suarakita

Aming di Mata Dena Rachman Usai Gugat Cerai Evelyn

Lensaremaja.com – Rumah tangga komedian Aming dan Evelyn kini semakin memanas. Usai Aming telah menggugat cerai istrinya tersebut di Pengadilan Agama Jakarta. Pada hari Jumat lalu (3/3). Hal mengejutkan tersebut juga membuat sahabat maupun netter penasaran sebenarnya apa yang telah terjadi dengan kedunya.

Dan belum lama ini Dena Rachman bertemu dengan Aming disebuah acara “Aku Bertemu di acara lamaran teman saya, Uti anak dari Oesman Sapta,” terang Dena, Senin (6/3/2017).

Ketika bertemu dengan Aming, Dena tak membicarakan banyak paa permasalahan yang dihadapi Aming. Namun, Dena Rachman menyatakan jika terlihat dari raut muka Aming sedang mempunyai masalah yang serius.

“Dia nggak cerita full sih, lagi pula kemarin kan lagi ada acara lamaran. Dia kayaknya lagi enggak mood untuk cerita,” tutur Dena.

“Kayaknya beneran. Mukanya kayak ada some problem,” imbuhnya.

Sebagai sahabat, Dena berharap ada jalan yang terbaik untuk rumah tangga sahabatnya, Aming dan Evelyn. Jalan terbaik juga tak hanya rujuk, mungkin bisa dengan jalan perceraian semuanya akan lebih baik.

Dena Rachman
copyright©instagram/psychodiva2016

“Aku doain yang terbaik aja ya, kalau memang maslaahnya bisa diselesaikan dan bisa bersama lagi, ya diselesaikan. Tapi kalau memang jalan terbaik masing – masing aja. Rumah tangga kan nggak bisa dipaksain ya. Kasihan juga kalau dipaksain nanti nggak happy,” jelas Dena Rachman.

Sedangkan pasangan selebritis Aming dan Evekyn resmi menikah pada 4 Juni 2016 lalu. Pernikahan keduanya pada saat itu digelar dikawasan Bandung, Jawa Barat. Dan kini Aming telah mengajukan permohonan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/3/2017).

Pernikahan yang masih berusia 9 bulan tersebut nampaknya menjadi permasalahan yang serius bagi Aming hingga melakukan talak perceraian pada istrinya. Dugaan KDRT menjadi salah satu penyebab berakhirnya rumah tangga Aming.

Namun, belum diketahui pasti apa penyebab sebenarnya pernikahan mereka. Dena Rachman yang dikabarkan mempunyai hubungan spesial di tengah permasalahan yang menimpa Evelyn dan Aming. Evelyn yang terlihat tidak mau mengakhiri rumah tangganya pada ujung perceraian.

Baca Juga Usai Gugat Cerai Evelyn, Aming Tertangkap Kamera Goyang Mesra dengan Dena Rachman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY